Andalkan kamera Selfie, Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Y2 ! Spesifikasi dan Harganya ?

0
520
[email protected]

Xiaomi Bakal Usung Redmi Y2 ! Spesifikasi dan Harganya ?

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal China, Xiaomi yang secara resmi bakal meluncurkan Redmi Y2 yang mengandalkan fitur kamera selfie. Dimana peluncuran smartphone papan tengah tersebut yang hanya berjarak enam bulan dari pendahulumnya, yakni Redmi Y1. Walaupun jarak peluncuran keduanya tak terlalu lama, tetapi spesifikasi dari Redmi Y2 cukup komprehensif dibanding Redmi Y1.

Baca Juga : Setelah Mi 8 Rilis, Kini Giliran Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur ! Spesifikasinya…

Sejumlah spesifikasi utama yang di-upgrade oleh Xiaomi untuk Redmi Y2. Yang paling mencolok yakni ukuran layar yang lebih besar. Redmi Y2 yang dikemas dengan layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9, dengan resolusi HD Plus (1440 x 720 piksel), serta dilapisi 2,5 curved glass. Bingkai Xiaomi Redmi Y2 yang terbuat dari bahan logam,

[email protected]

Sedangkan cangkang belakang yang terbuat dari bahan polycarbonate. Tak lupa disematkan sensor pemindai sidik jari yang membulat di punggung perangkat. Set-up dual-camera belakang Redmi Y2 yang diklaim serupa dengan milik Redmi Note 5 Pro. dengan masing-masing resolusi 12 megapiksel untuk kamera utama dengan ukuran piksel 1,25 nanometer,

Lensa bukaan f/2.2, yang dilengkapi dengan fitur PDAF yang mampu mengunci fokus lebih cepat dan akurat. Untuk kamera sekundernya beresolusi 5 megapiksel. Dengan mengandalkan fitur selfie kamera depan Redmi Y2 yang mempunya resolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0. tak ketinggalan mengadopsi fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) bokeh, beauty mode yang mampu menghasilkan jepretan selfie yang lebih natural dan LED flash.

Baca Juga : Apa, Skor Kamera Xiaomi Mi 8 Mampu Kalahkan iPhone X dan Galaxy S9 ?

Mengenai speseifikasi, Redmi Y2 yang disenjatai dengan chip Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan grafis Adreno 509. Dengan dua varian yang bakal diusung, yakni RAM 3GB dan internal 32GB, serta varian 4GB dan internal 64GB. Tak ketinggalan Redmi Y2 yang memiliki tiga slot untuk menempatkan dua kartu SIM dan satu microSD hingga 256GB.

Perangkat tersebut yang bakal berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo, yang dipercantik dengan antarmuka MIUI 9.5. sementara untuk harga varian RAM 3GB/32GB dengan harga 9.999 rupee (sekitar Rp 2 jutaan), untuk varian RAM 4GB/64GB dihargai 12.999 rupee (sekitar Rp 2,6 juta).

Baca Juga : Upss,, Teaser ini Bocorkan Xiaomi Bakal Boyong Smartphone Mi 8 ke Luar Pasar China…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here