Tips Ampuh Mengatasi Instagram Terhenti Sendiri, dengan Cepat dan Mudah !

0
461
[email protected]

Tips Jitu Mengatasi Instagram Terhenti Sendiri, dengan Cepat dan Mudah !

Smeaker.comInstagram merupakan jejaring sosial yang paling digemari para kids jaman now. Lantas apa kamu pernah ketika sedang menggunakan Instagram lalu tiba-tiba muncul notifikasi Instagram has Stopped dan aplikasi Instagram terhenti sendiri ?

Baca Juga : Tips Berguna, Ingin Beli Laptop Murah tapi Berkualitas ? Simak 6 Langkah Ini !

Sudah pasti hal tersebut sangat menyebalkan, jika kamu pernah mengalami hal itu, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasinya. Dan juga penyebab Instagram terhenti tergolong beragam, berikut ini tips untuk mengatasi Instagram Terhenti sendiri.

[email protected]

Aplikasi Instagram yang terus terhenti dapat disebabkan oleh sejumlah hal. Untuk dapat mengatasi aplikasi Instagram berhenti juga ada beberapa. Berikut ini beberapa penyebab Instagram terhenti:

  • Aplikasi Instagram terlalu banyak chache
  • Bug Instagram dan perlu update
  • Memori tinggal sedikit
  • Banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan
  • Dan lain sebagainya

Untuk mengatasi bermacam penyebab Instagram terhenti, berikut cara mengatasi Instagram terhenti sendiri yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan cepat.

1 Bersihkan Chache dan Recent App di Smartphone

Untuk dapat menjalankan aplikasi Instagram memang membutuhkan memori yang cukup besar. Oleh sebab itu terdapat banyan aplikasi yang berjalan serta file sampah yang menumpuk sehingga menyebabkan Instagram terhenti. Untuk mengatasinya kamu perlu membersihkan recent apps. Sementara untuk menghapus chache kamu dapat melakukanya secara manual atau bisa juga menggunakan aplikasi.

2 Clear Data Instagram

Salah satu penyebab lain mengapa Instagram terhenti juga disebabkan data Instagram yang terlalu besa. Untuk mengatasinya kamu dapat melakukan clear data Instagram. Sehingga Instagram di smartphone kamu seperti aplikasi yang baru diinstal.

Baca Juga : Wajib Baca, Inilah Tips dan Trik Fast Game di Mobile Legends ! Simak ya…

3 Update Instagram ke Versi Terbaru

Aplikasi Instagram terhenti juga dapat terjadi karena terdapat bug di sistem aplikasi. Bisa saja kamu jarang melakukan update pada aplikasi. Untuk melakukan update pada Instagram kamu bisa masuk ke play Store, buka aplikasi Instagram > Kemudian pilih Update.

4 Restart Smartphone Kamu

Sesekali smartphone juga perlu istirahat, yakni dengan cara yang cukup mudah dengan melakukan restart pada smartphone kamu.

Baca Juga : Inilah 5 Tips Keren yang Mudah Menjadi Ninja Killer di PUBG ! Simak Guys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here