Mi A2 Telah Muncul di Geekbench, Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat ?

0
746
[email protected]

Mi A2 Telah Muncul di Geekbench, Indikasi Bakal Meluncur Tak Lama Lagi ?

Smeaker.com – Jelang akhir bulan Mei 2018 yang lalu, Xiaomi yang telah meluncurkan Mi 6X. dimana kabar terkini yang beredar dalam beberapa minggu ini, Xiaomi yang dikabarkan bakal menggarap saudara dekat dari Mi 6X, yaitu Mi A2. Yang mengejutkan, smartphone ini yang dikabarkan baru-baru ini Mi A2 yang telah nongkrong di Geekbench.

Baca Juga : Setelah Mi 8 Rilis, Kini Giliran Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur ! Spesifikasinya…

Namun tidak ada informasi terbaru yang dapat diungkap, kecuali adanya jeroan mengenai chipset serta besaran RAM yang bakal disematkan ke dalam tubuh smartphone Mi A2. Konon, Mi A2 yang bakal berjalan dengan sistem operasi Android 8.1.0 yang bakal disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 660 serta dipadukan dengan RAM sebesar 4GB.

[email protected]

Geekbench yang menilai, jika smartphone tersebut yang mampu menoreh skor 1.630 poin untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core skor yang didapat mencapai 4.657 poin. Sudah pasti pengujian yang didapat juga tak berbeda jauh dengan Mi 6X. memang bakal tak mengejutkan jika Mi A2 jika betul-betul bakal diresmikan oleh Xiaomi untuk melenggang di akhir bulan ini.

Terbilang hampir dua bulan Mi 6X diperkenalkan yang merupakan durasi yang sama antara perilisan Mi 5X dan Mi A1 yang telah meluncur pada tahun lalu. Seperti bocoran sebelumnya yang belakangan ini hadir, dimana Mi A2 yang disgadang-gadang mempunya smartphone versi Lite yang bakal tersedia di Singapura.

Baca Juga : Apa, Skor Kamera Xiaomi Mi 8 Mampu Kalahkan iPhone X dan Galaxy S9 ?

Selebihnya smartphone yang bakal dikemas dengan ukuran bentang layar dengan ukuran 5,84 inci, dengan mengusung poni di atas layar seperti kebanyakan vendor lain dengan smartphone terbarunya, turut juga dual-camera yang berada di belakang smartphone serta dukungan prosesor Octa-core dengan kecepatan 2,0 GHz.

Berbeda dengan Mi A2 Lite, yang bakal hadir dengan kamera ganda dengan sensor 12MP dan sebuah kamer sekunder dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang telah disematkan kamera selfie beresolusi 5MP.

Baca Juga : Upss,, Teaser ini Bocorkan Xiaomi Bakal Boyong Smartphone Mi 8 ke Luar Pasar China…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here