Canggih, Lebih Dekat dengan Teknologi GPU Turbo di Honor Play ! Apakah itu

0
486
[email protected]

Terkini, Mengenal Fitur terbaru GPU Turbo di Honor Play ! Selengkapnya

Smeaker.com – Di hari Rabu 6/6/2018 kemarin, CEO Consumer Business Huawei, yakni Yu Chengdong, yang telah mengumumkan acara perilisan smartphone gaming perdana, Honor Play. Disamping tercipta dengan identitas yang merupakan smartphone gaming, Honor Play yang dibekali dengan teknologi yang terbaru yang disebut dengan GPU Turbo ?

Baca Juga : Miliki Dual Kamera, RAM 3GB dan Internal 32GB, Honor 7A Cuma Dibanderol Segini !…

Dimana teknologi tersebut yang dijuluki dengan GPU Turbo sebetulnya merpakan teknologi akselerasi pemrosesan grafis yang revolusioner serta pada umumnya yang bakal mengusung kinerja tinggi, yakni dengan penghematan daya yang lebih besar, serta dukungan kualitas gambar yang tinggi serta mampu untuk menghadirkan kualitas visual ketika bermain game, sehingga kualitas gambar menjadi sangat tajam dan lebih detail.

[email protected]

Berbicara mengenai GPU Turbo, Yu Chengdong yang menyatakan jika dalam 10 tahun terakhir, permintaan akan pemrosesan grafis untuk dihadirkan ke dalam smartphone terbaru yang kian meningkat dengan pesat. Mulai dari pengingkatan resolusi dari VGA sampai 1080p, dari penginkatan resolusi 2K ke 4K.

Baca Juga : Menarik, Honor 7A Ingin Bikin Kejutan di Pasar Smartphone Harga Murah dan Fitur Lengkap…

Dalam saat yang sama, kita tak dapat untuk membendung lagi perkembangan teknologi AR / VR serta perenderan gambar yang kian rumit yang seolah menjadi makin populer. Dimana keseluruhan tersebut yang mampu untuk menuntunt spesifikasi serta alat pemrosesan grafis yang lebih tinggi sehingga mampu untuk memproses gambar dengan kinerja tinggi diperangkat smartphone.

Sementara GPU dari platform seluler yang sangat sulit untuk sesuai dengan persyaratan grafis yang dibutuhkan oleh pengguna. Nah disinilah fungsi dari GPU Turbo yang mampu untuk mengatasi masalah tersebut. dimana Huawei yang menyatakan jika penggunaan GPU Turbo bakal mencapai peningkatan besar dalam efisiensi pemrosesan grafis serta mampu untuk mengurangi pemakaian daya melalui optimalisasi software dan hardware.

Yu Chengdong yang menjelaskan jika GPU turbo yang mampu menerobos bermacam hambatan dalam melakukan proses antara sistem operasi EMIU, GPU dan CPU untuk meraih peningkatan besar dalam pemrosesan grafis dari seluruh sistem di smartphone.

Baca Juga : Meluncur 6 Juni 2018, Spesifikasi Honor 9i Mulai Terungkap ! Apa saja Keunggulannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here