3 Aplikasi Ampuh guna Dongkrak Smartphone Android kamu Saat Bermain Games ! Apa saja

0
608
[email protected]

3 Aplikasi Terbaik untuk Maksimalkan Smartphone Android kamu Saat Bermain Games ! Penasaran ?

Smeaker.com – Tak dipungkiri lagi, jika video games yang mampu menjadi hiburan sebagai pengisi waktu senggang sekaligus untuk pembuang rasa bosan yang paling mudah dan juga murah. Bermacam perangkat yang diciptakan untuk video games saat ini, khususnya untuk smartphone Android. Tak janrang jika sejumlah video games membutuhkan smartphone Android yang memiliki spesifikasi tinggi.

Baca Juga : Waspada, Lindungi Si Kecil pada Aplikasi Tik Tok dan Musical.ly ?

Namun, terkadang hal tersebut yang membuat smartphone justru menurun performanya ketika digunakan untuk bermain games. Oleh sebab itu 3 aplikasi dibawah ini mampu memaksimalkan performa Android kamu saat bermain games.

Aplikasi untuk memaksimalkan Performa Smartphone Android saat bermain Games !

1 GLTools

[email protected]

GLTools merupakan sebuah tool yang membantu menjalankan sebuah aplikasi game yang mengalami adanya masalah di perangkat tertentu yang disebabkan oleh GPU yang tak compatible dengan game, mislanya Chainfire3d. dalam pemakaiannya, GLTools yang mampu mengubah nama GPU dalam smartphone sehingga memungkinkan untuk menjalankan game di ponsel Android kamu.

2 Greenify

Greenify merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menghibernasi aplikasi yang dirasa cukup mengganggu atau tak digunakan. Tentu penggunaan aplikasi Greenify yang memiliki dampak pada penggunaan RAM sehingga bakal bertambah lega. Serta ketika kita menjalankan game yang rakus akan RAM sehingga bisa menjadi lancar sebab adanya penghematan RAM dengan menggunakan aplikasi tadi.

Baca Juga : Mudik Makin Seru, Ditemani dengan 5 Aplikasi Android Offline terbaik ini ! Simak ya…

3 No-frills CPU Control

[email protected]

Smartphone kamu sering overclock? Tenang saja kamu dapat menggunakan aplikasi No-frills CPU Control. Dimana aplikasi ini yang dapat digunakan untuk memaksimalkan Android serta bisa untuk mengatur kecepatan CPU smartphone Android yang melebihi dari kecepatan normal apabila smartphone kamu mendukung fitur overclocking.

Tak hanya overclocking, No-frills CPU Control yang juga dapat digunakan untuk menurunkan kecepatan (underclocking) CPU di bawah kecepatan normal yang memiliki dampak penurunan suhu serta penggunaan daya baterai yang lebih lama. Namun penggunaan underclocking bakal mengakibatkan penurunan kinerja smartphone Android kamu. Oleh sebab itu gunakan sebijak mungkin.

Baca Juga : 5 Aplikasi yang Cocok Buat Nemenin Kamu Ngabuburit, Mana Favorit Kamu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here