Siap Balapan, Game Asphalt 9: Legends Segera Hadir di Android dan iOS !

0
492
[email protected]

Siap Beraksi, Game Asphalt 9: Legends Segera Meluncur di Android dan iOS !

Smeaker.comGame balap di seluler yang kini banyak diunduh di seluruh dunia yang kembali hadir. Gameloft merupakan pemimpin dari pengembang serta penerbitan game seluler, yang dikabarkan bakal meluncurkan Asphlat 9: Legends, entri baru dalam franchise Asphalt yang sudah mengantongi banyak penghargaan.

Baca Juga : Inilah 3 Game Online Terbaik untuk Ngabuburit ! Mana Favoritmu ?

Asphalt 9: Legends yang hadir kembali dengan memberikan keseruan dari game balap arcade yang membuatnya makin sukses serta naik ke level selanjutnya, yang mengaburkan batas antara grafis seluler serta konsol serta terintegrasi dengan fitur multiplayer dan sosial yang kuat. Asphalt 9: Legends yang hadir dengan kualitas grafis yang ciamik ke dalam perangkat seluler yang tak pernah ada si konsol manapun.

[email protected]

Terdapat mesin anyar yang kuat yang turut dikembangkan oleh Gameloft sehingga menghasilkan grafik dynamic yang mampu merefleksikan seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perhatian mengenai detil yang dipadukan dengan lokasi ikonik serta mobil paling berkelas didunia sehingga menjadikan pengalaman bermain balapan makin luar biasa.

Asphalt 9: Legends yang menempatkan pemain di kursi pengemusi ketika mereka melakukan stunt yang luar biasa ( dengan dorongan nitro besar, roll, menyelesaikan 360derajat, dan lain-lain). Ketika berlari dengan melewati lokasi yang mengagumkan. Gameplay Asphalt yang diakui diperbanyak dalam Asphalt 9: Legends yakni dengan Ouchdrive, dimana pemain dapat mengendalikan kontrol pengemudi sehingga menambahkan keseruan yang menyenangkan melalui game balapan.

Baca Juga : Wajib Baca, Inilah Tips dan Trik Fast Game di Mobile Legends ! Simak ya…

Menggunakan Touchdrive atau konsol klasik, yang mampu memberikan pengalaman berbeda kepada pemain ke dalam pengalaman blockbuster mereka sendiri ketika melaju melintasi trek, dengan melalui lingkungan yang dinamis.

Dengan lebih dari 650 juta unduhan untuk seri dan terus bertambah, Asphalt adalah pemimpin game balap ponsel. Dengan Asphalt 9: Legends, tujuan kami adalah untuk menerbangkan komunitas kami yang membentang 14 tahun dengan ledakan arcade murni, sementara juga mengganti persneling untuk generasi baru game balap mobil, ”kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif , Produksi di Gameloft.

 “Tindakan oktan tinggi yang datang dengan nama Asphalt akan menantang pengemudi dengan pengalaman balap inklusif dan kami tidak sabar untuk melihat mereka menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda.

Baca Juga : Sebelum game Mobile Legends Populer, 5 Game ini Sempat Gemparkan Dunia ! Apa saja…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here