Ternyata Ini Alasan dibalik Peluncuran Si Gahar Asus ROG Phone ?

0
418
[email protected]

Kenapa Asus Luncurkan ROG Phone ? Ini Alasannya

Smeaker.com – Brand Republik of Gaming (ROG) dari Asus yang selama ini dikenal melalui produk PC Gaming dan laptop yang akhirnya merambah ke dunia smartphone. Melalui ROG Phone, Asus yang berencana untuk memasuki pasar mobile gaming yang makin populer. Hal tersebut yang diakui oleh Muhammad Firman, selaku Head of Public Relations Asus Indonesia.

Baca Juga : Asus Resmi Rilis Smartphone Gaming, ROG Phone ! Kapan Sambangi Indonesia ?

Ia menuturkan, ada peningkatan terhadap minat produk gaming di Indonesia, baik untuk PC, laptop, konsol ataupun smartphone. “Tapi peningkatan paling signifikan terlihat pada sektor mobile gaming. Ada potensi bahwa dalam beberapa tahun ke depan, mobile gaming bisa mengalahkan PC dan konsol. Sekarang kesempatan kami masuk ke segmen itu,” ungkap Firman kepada detikINET, usai acara konferensi pers peluncuran Asus ROG Gaming Smartphone di Huashan 1914 Creative Park, Taipei, Taiwan.

[email protected]

Firman menjelaskan,spek gahar yang diusung oleh ROG Phone yang memang bisa saja diikuti oleh kompetitor dalam beberapa waktu nantinya. Tetapi ROG Phone yang tak hanya smartphone untuk bermain game dengan lancar. Firman yang menjanjikan ROG Phone yang merupakan perangkat smartphone khusus gaming yang mumpuni, tetapi juga ekosistem gaming yang optimal.

Baca Juga : Inilah Asus Zenfone 5Z, Smartphone Snapdragon 845 Pertama hadir di Indonesia ! Harganya ?

Jadi kita kerja sama dengan publisher game untuk membuat game yang bisa jalan maksimal di smartphone kita. Kita juga luncurkan aksesoris dan perangkat pendukung yang membuat sensasi bermain mobile games di ROG Phone berbeda dengan kompetitor lainnya,” tandas Firman lagi.

Asus ROG Phone yang merupakan smartphone dengan diotaki oleh prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845 mobile platform dengan kecepatan CPU hingga 2,96Ghz. Yang dipadukan dengan GPU Adreno 630, dengan RAM jumbo 8GB dan penyimpanan internal berkapasitas hingga 512GB, Asus ROG Phone smartphone dengan performa yang maksimal.

Dikemas dengan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi 2160×1080, ditambah dengan kecepatan refresh rate hingga 90Hz dan 1ms pixel response time sehingga menampilkan gambar yang bebas tanpa blur.

Baca Juga : Asus Boyong Zenfone Live L1 ke Indonesia, Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here