Apa, Skor Kamera Xiaomi Mi 8 Mampu Kalahkan iPhone X dan Galaxy S9 ?

0
334
[email protected]

Upss,, Skor Kamera Xiaomi Mi 8 Mampu Libas iPhone X dan Galaxy S9 ?

Smeaker.com – Berselang beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Kamis (31/5/2018) Xiaomi yang dengan resmi telah merilis smartphone andalan anyarnya yatu Xiaomi Mi 8. Dimana smartphone ini yang mengusung desain yang mirip dengan iPhone X. Namun siapa sangka jika ternyata Mi 8 yang mempunyai kinerja yang jauh melampaui iPhone X.

Baca Juga : Upss,, Teaser ini Bocorkan Xiaomi Bakal Boyong Smartphone Mi 8 ke Luar Pasar China…

Sedangkan untuk Xiaomi Mi 8 yang belum merata untuk merambah pasar internasional, DxOMark yang sukses menguji kinerja dari kamera Mi 8, untuk menunjukkan kinerja kamera yang telah diusung oleh smartphone tersebut, terutama untuk perihal optiknya. Xiaomi Mi 8 yang mampu meraih skor keseluruhan 99, dimana skor ini tergolong jauh melampui skor yang diberikan DxOMark Image Labs kepada iPhone x di tahun lalu.

[email protected]

Sedangkan skor keseluruhan yang didapat dari Mi 8 tersebut, yang sama dengan Galaxy S9 Plus dimana yang menempatkan pada posisi ke-empat dibulan Maret tahun ini. Berdasarkan hasil tes benchmark DxOMark, Xiaomi Mi 8 yang memperoleh nilai kualitas foto sebesar 105 dari tim DxOMark, sedangkan kemampuan untuk merekam videonya yang meraih skor 88.

Baca Juga : Tak Hanya Spesifikasi, Harga Smartphone Xiaomi Mi Note 5 juga Mulai Terungkap !

Adapun pemimpin peringkat DxOMark yang dipegang penuh oleh Huawei P20 Pro dengan meraih skor keseluruhan 114 dan 98 untuk skor perspektif kamera. Sementara diposisi kedua yang ditempati oleh Huawei P20 yang meraih skor masing-masing 107 dan 94. Selanjutnya disusul oleh posisi ke-empat yang didiami oleh Xiaomi Mi 8 dengan perolehan skor 99 dan Samsung Galaxy S9 Plus dengan raihan skor masing-masing 104 dan 91.

Baru kemudian diposisi ke-lima ada Google Pixel 2 yag meraih skor masing-masing 99 dan 96. Lantas di posisi keberapa iPhone X bertengger? Ternyata iPhone X berada di posisi keenam yang hanya meraih angka masing-masing 101 dan 89 untuk skor kualitas foto serta memiliki perekaman videonya. Selain itu, Xiaomi juga mampu menghadirkan sejumlah perbaikan kualitas kamera di Mi 8, yang memiliki kualitas kamera menyerupai Mi Mix 2S.

Baca Juga : Nongkrong di TENAA, Inilh Spesifikasi Tiga Smartphone Anyar Xiaomi ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here