Terkini, Smartphone 4 Kamera Sharp Segera Hadir, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

0
408
[email protected]

Segera Meluncur, Sharp Besut Smartphone 4 Kamera, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Smeaker.com – Tren saat ini yakni smartphone dengan 4 kamera yang diawali oleh Huawei Nova 2i dan dilanjutkan dengan Honor 9 Lite, dan kini yang merambah ke pabrikan smartphone yang lain. Yakni Sharp yang juga kepincut untuk mulai fokus di pasar tanah ait yang dikabarkan bakal segera mengusung smartphone dengan 4 kamera di Indonesia.

Baca Juga : Aquos Sense Plus Sasar Kelas Menengah, Terbaru dari Sharp hadirkan Layar Penuh !

Seperti yang dikutip melalui Shopee, smartphone 4 kamera tersebut yang bertajuk Sharp A Click yang bakal mengawali debutnya di pasaran pada tanggal 8 Juni mendatang, dengan menggandeng Shopee sebagai mitra pemasarannya. Lantas apa saja fitur yang bakal ditawarkan oleh smartphone anyar Sharp ini. Berikut ini ulasan singkatnya.

[email protected]

Dapur pacu dari Sharp A Click yang terletak pada fitru fotografi yang disematkan, dimana smartphone ini yang telah mengadopsi 4 kamera dalam satu smartphone dibagian depan dan belakang handset yang masing-masing dibekali dengan kombinasi dua kamera. Sementara dibagian belakang, kamera yang disemakan memiliki resolusi 13 megapiksel f/2.2 5P dan kamera keduanya yakni 8 megapiksel f/2.4 6P.

Baca Juga : Sharp A2 Lite, Smartphone Pertama di Indonesia yang Usung layar FullScreen !

Untuk fitur kamera utama yang tertanam di bagian belakang tersebut yang memungkinkan untuk menghasilkan objek foto dengan sudut lebar. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanam dengan memiliki masing-masing konfigurasi sebesar 8MP + 8MP yang mempunyai dukungan aperture f/2.2. untuk kamera depan yang ada disebut tak hanya mampu menghadirkan dukungan efek bokeh, tetapi juga dapat menghadirkan objek foto dengan sudut lebar.

Sharp A Click yang dikemas dengan teknologi layar SHARP’s Natural Aqua Screen yang disebut bakal menghadirkan kualitas layar yang jernah serta tajam, dengan dimensi berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD dan dilapisi oleh lapisan kaca 2.5D. sayangnya, teknologi layar yang ada masih mengusung layar konvensional yang tidak seperti kebanyakan ponsel di masa kini yang beredar di pasaran.

Dengan baterai berkapasitas 3000 mAH dengan dukungan prosesor MediaTek MT6750 octa-core 1.5GHz, dengan kombinasi RAM 4GB dan internal storage 64GB.

Baca Juga : Jadi Penantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Hadir dengan RAM 6…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here