Mulai terungkap, Inilah Desain Depan Motorola Moto One Power ! Keren Bukan ?

0
665
[email protected]

Bocor, Inilah Tampilan Depan Motorola Moto One Power ! Menarik ?

Smeaker.com – Di awal pekan ini bocoran render terkait smartphone One Power buatan Motorola yang disebut-sebut masuk ke dalam jajaran Android One yang telah hadir. Kali ini, sebuah gambar yang menampilkan desain asli dari smartphone tersebut yang hadir melalui situs SlashLeaks. Mempunyai label “Motorola Confidential Property”

Baca Juga : Belum Dirilis, Moto E5 Play Nongol di Laman Web Motorola

Yang tertulis sangat kecil dibagian bawah handset, hal tersebut yang mengindikasikan jika diperkirakan perangkat tersebut yang masih dalam bentuk prototipe. Tak berbeda dengan sejumlah bocoran render sebelumnya, melalui gambar tersebut yang memperlihatkan adanya bezel dibagian bawah yang dicantumkan brand “Motorola”.

[email protected]

Terlihat jelas, Motorola yang mengemas smartphone tersebut dengan desain yang tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya. Oleh sebab itulah, Motorola rupanya meminjam desain poni atau notch yang mirip dengan iPhone X. memang tak dipungkiti, jika kebanyakan vendor smartphone Android yang mengikuti tren dengan menyematkan poni atau notch ala iPhone X.

Namun bedanya, kebanyakan poni yang diusung oleh sejumlah smartphone Android yang dialokasikan sebagai tempat kamera depan yang telah terintegrasi dengan face unlock, speaker dan LED flash. Sementara untuk poni iPhone X yang tentu lebih lengkap, yaitu tak sekedar untuk menempatkan kamera depan, tetapi juga memuat banyak sensor, termasuk dengan sensor Face ID.

Baca Juga : Horee,, Motorola Akhirnya Gulirkan Update Android Oreo untuk Moto Z!

Tetapi sayangnya, dari bocoran yang gambar yang ada tak diungkap secara detail mengenai alokasi poni yang begitu besar yang berada di Motorola One Power. Disamping itu, masih terkait bocoran gambar yang sama juga tak diungkap mengenai spesifikasi hardware serta bagian belakang smartphone tersebut.

Tetapi jika mengacu pada render sebelumnya, One Power yang bakal dibekali dengan adanya dukungan dual-camera yang berada dipunggung perangkat yang diposisikan secara vertikal serta lagi-lagi dimana posisi dual-camera yang ada mirip dengan iPhone X. tak hanya itu saja, dibagian belakang smartphone tersebut juga dilengkapi dengan adanya sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga : Ikuti Jejak Nokia, Lenovo Bakal Bangkitkan Ponsel Legenda Motorola Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here