BlackBerry KEY2, Targetkan Cina Jadi Pasar Asia Pertama ! Indonesia Kapan ?

0
282
[email protected]

Pertama di Asia, BlackBerry KEY2 Targetkan Masuki Pasar Cina ! Masuk Indonesia ?

Smeaker.com – Smartphone BlackBerry yang kini telah ramai diperbincangkan oleh sejumlah pecinta gadget yakni BlackBerry KEY2. Dimana TCL yang bakal merilis smartphone pada tanggal 7 Juni 2018.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Resmi Meluncur Awal Juni Tahun Ini, Seperti Apa ?

Konon acara peluncuran tersebut yang bakal diadakan di New York, Amerika Serikat. Hal tersebut yang mengindikasikan jika TCL sebagai salah satu pemegang lisensi BlackBerry yang bakal secara langsung untuk memasarkan smartphone tersebut perdana di pasar Amerika Serikat.

BlackBerry KEYone
Copyright©anandtech

Tetapi, TCL yang berjanji jika BlackBerry KEY2 yang bakal dilempar di pasar Asia, salah satunya yakni Cina. Benar saja, sehari usai peluncuran di Amerika Serikat, TCL yang bakal memboyong BlackBerry KEY2 ke Cina. Alhasil acara perilisanya di Cina yang bakal diadakan pada pukul 9.30 waktu Beijing serta berlangsung di Damai Center (Hall 1).

Berberangan dengan acara tersebut, bakal ada penandatanganan kerja sama dengan Jingdong (JD.com). namun masih belum dikonfirmasi lebih lanjut, apakah penjualan BlackBerry KEY2 di JD.com tersebut bakal berlangsung secara ekslusif atau tidak. Tetapi, JD.com sendiri yang telah mulai gencar dengan memasang gambar dari BlackBerry KEY2 di salah satu halamannya.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Resmi Meluncur Awal Juni Tahun Ini, Seperti Apa ?

Dan konsumen yang ingin mendapatkan smartphone ini juga dapat mulai untuk emndaftarkan dirinya. BlackBerry KEY2 yang digadang-gadang bakal hadir dalam dua versi, yaitu versi Snapdragon 450 dan Snapdragon 660. Sementara untuk versi Snapdragon 450, BlackBeery KEY2 yang bakal didukung dengan RAM sebesar 4 GB.

Sementara untuk prosesor versi Snapdragon 660 yang bakal dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Sementara untuk spesifikasi lainnya, seperti baterai, kamera dan juga resolusi layar yang sama untuk semua model. Namun ada salah satu hal yang menarik, BlackBerry KEY2 yang bakal hadir dengan adanya dukungan dual-camera belakang dan juga keyboard fisik QWERTY yang telah didesain ulang. Selebihnya kita tunggu saja mengenai harga serta kapan smartphone ini diboyong ke Tanah Air.

Baca Juga : Lagi, Smartphone Blackberry bakal Kemas Bezeless, Segera Meluncur Tahun Ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here