Alhamdulilah, Galaxy S9 Kini Hadirkan AR Emoji dengan Pilihan Hijab !

0
928
copyright@detik

Alhamdulilah, kini AR Emoji Galaxy S9 ada Pilihan Hijab Lho, Seperti Apa ?

Smeaker.comSamsung yang telah memperbarui fitur AR Emojinya. Ada banyak karakter yang dihadirkan, untuk saat ini salah satu pilihan yang hadir yakni emoji berhijab. Dimana kehadiran opsi sudah pasti merupakan kabar gembira bagi perempuan muslim yang berhijab bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca Juga : Gandeng Disney, Samsung Rilis AR Emoji The Incredible di Galaxy S9 dan S9 Plus…

Ditambah saat ini merupakan momen yang sangat pas sebab sedang Ramadhan. Para pengguna Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang memang pada kondisi aslinya berhijab, dapat menggunakan fitur AR Emoji tersebut yang lebih mirip dengan penampilan mereka asli. Sekedar informasi, sebelumnya apabila menggunakan AR Emoji, mereka yang berhijab terpaksa menampilkan rambut yang aslinya, yang sebetulnya mereka tutupi.

copyright@detik

Tak hanya opsi hijab saja, ada 18 karakter sticker baru yang turut dihadirkan oleh Samsung pada pembaruan aplikasi My Emoji Maker. Sehingga sekarang telah tercatat ada 36 karakter sticker emoji yang dapat digunakan oleh pengguna Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Tak cukup disitu saja, raksasa teknologi yang berasal dari negeri Ginseng tersebut yang dikabarkan bakal meluncurkan lebih banyak lagi karakter sampai dengan akhir tahun ini.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Tampang Samsung Galaxy A9 Star Lite, Seperti Apa Bentuknya ?

Diperkirakan mencapai total emoji hingga 54 karakter sticker AR Emoji, begitulah pernyataan mereka seperti yang dikutip melalui laman resmi Samsung, Jumat (1/6/2018). Bagi pengguna Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dapat memperbarui aplikasi My Emoji maker dengan cara yang sangat mudah. Kamu cukup membuka Galaxy App Store, kemudian buka My Apps. Kemudian, tinggal tekan opsi update pada My Emoji Maker.

Lepas dari itu, Samsung yang baru-baru ini juga dikabarkan telah memboyong smartphone galaxy J4 dan J6 ke Indonesia. lantas perangkat ini bakal dibanderol berapa ?

Galaxy J4 yang bakal dikemas dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dan aspek rasio 16:9. Didapur pacu, perangkat ini yang ditenagai dengan prosesor quad core Exynoss 7570 dengan kecepatan 1,4 GHz. RAM 2GB dan internal storage 32GB, dengan kapasitas baterau 3000 mAh. Kamera depan reoslusi 5MP sedangkan kamera belakang 13MP.

Baca Juga : Terkini, Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy Wide 3, Miliki Dukungan Face Recognition !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here