Tersibak Sudah, iPhone SE2 Bakal Miliki Poni di Layar, Meluncur Juni nanti ?

0
514
[email protected]

Bocor, iPhone SE2 Hadirkan Poni di Layar, Meluncur Juni ini ?

smeaker.com – Desas-desus mengenai kabar soal iPhone SE 2 yang mulai terungkap. Dimana ponsel ini yang dilaporkan bakal mengusung poni atau notch seperti iPhone X  serta bakal meluncur Juni nanti. Adapun kabar tersebut yang dibocorkan melalui dua akun Twitter yang sudah sering memberi bcooran mengenai kabar gadget terbaru. Akun pertama @SonnyDickson yang telah memperlihatkan screen protector iPhone SE 2.

Baca Juga : Makin Canggih, Semua Varian iPhone 2018 Anyar Bakal Gunakan Panel OLED ?

Namun hal tersebut sebetulnya bukanlah hal baru, sebab sebelumnya juga sudah ada bocoran foto mengenai pelindung layar milik iPhone SE 2. Namun setidaknya hal ini mampu memperkuat jika ponsel tersebut betul-betul memiliki ‘poni’ yang seperti generasi sebelumnya. Dapat kita lihat melalui foto tersebut, dimana bentuk pelindung layar dari iPhone SE 2 yang mirip ketika disandingkan dengan iPhone X.

[email protected]

Hal tersebut jelas dengan adanya notch atau poni di atas screen protector iPhone SE 2, namun ukurannya saja yang tak seperti miliki iPhone X. sekedar informasi, dibagian poni tersebut, Apple yang juga menempatkan kamera serta sensor untuk Face ID. Diduga kuat iPhone SE 2 yang bakal menghadirkan fitur yang serupa.

Baca Juga : Terungkap, Penipuan Apple Mengenai iPhone 6 yang Rawan Bengkok !

Bahkan, sebelumnya juga semat beredar sebuah bocoran mengenai foto iOS 12 yang dalam keterangannya mengungkapkan adanya fitur Animoji di iPhone SE 2 ini. Kabar selanjutnya yang juga dibocorkan oleh akun @VenyaGeskin1. Tak hanya menampilkan tampilan depan dari iPhone SE 2, namun berdasarkan keterangan tersebut yang juga memposting foto dari perusahaan periklanan JCDecaux.

[email protected]

Adapun foto yang diunggah gambar iklan iPhone SE 2. Tertera ‘Jun. 15/18’. Diperkirakan itu merupakan tanggal pemasangan iklan dan bisa jadi tanggal tersebut merupakan munculnya iPhone SE 2 dipasaran yang bakal dapat dipesan atau dibeli. Berdasarkan analis, diperkirakan iPhone SE 2 yang bakal diperkenalkan dalam ajang Wordl Developers Converence (WWDC) 2018 dimana acara tersebut yang berbarengan dengan iOS 12. Acara tersebut bakal berlangsung 4 Juni mendatang.

Baca Juga : Terkini, Google Pixel 3 Bakal Sematkan Poni ala iPhone X ? Ini Buktinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here