Menarik, Honor 7A Ingin Bikin Kejutan di Pasar Smartphone Harga Murah dan Fitur Lengkap ?

0
1142
[email protected]

Terbaru, Honor 7A Gebrak Pasar Smartphone  usung Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau ?

Smeaker.comHonor yang memastikan bakal segera mengumumkan smartphone anyarnya ke Tanah Air. Ya, smartphone anyar tersebut yang bernama Honor 7A, dimana perangkat ini yang bakal dibanderol dengan harga cukup terjangkau namun dengan mengusung fitur yang super lengkap dan tentunya kekinian.

Baca Juga : Meluncur 6 Juni 2018, Spesifikasi Honor 9i Mulai Terungkap ! Apa saja Keunggulannya ?

CEO Honor Indonesia, James Yang, berani mengungkapkan jika tak ada smartphone yang bisa menandingi kemampuan dari Honor 7A di rentang harga yang sama. “Dengan level spesifikasi yang sama, ini akan menjadi produk paling murah,” katanya saat buka bersama media di Jakarta, Kamis (31/5) malam.

[email protected]

Dimana harga resmi Honor 7A anyar yang bakal terungkap pada Senin (4/6/2018) nanti dalam sebuah ajang peluncuran resminya. Adapun bocoran yang telah beredar yakni dibanderol di bawah Rp 2 juta. Konon smartphone tersebut yang bakal dijual secara online pada hari Selasa (5/5/2018). “7A punya kamera ganda, face unlock, fingerprint, kualitasnya juga sangat bagus. Di level harganya, tidak ada yang dapat menandinginya,” klaim James lagi.

Baca Juga : Pamerkan Fitur Layar Penuh dan Minim Bezel, Honor Play 7 Dibandeol Sejutaan ! Murah…

Kabarnya smartphone ini yang bakal dirilis secara global pada bulan April 2018 tersebut yang masih belum muncul daftar spesifikasi resminya di Indonesia, tetapi rupanya sama dengan di mancanegara. Rumornya, jeroan dari Honor 7A yang bakal memakai chipset Snapdragon 430 yang didukung dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Sementara untuk catu daya dari smartphone ini yang berkapasitas 3.000 mAh. Honor 7A yang telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan dipercantik oleh antarmuka EMUI 8.0. unruk warna di Indonesia yang bakal tersedia warna biru dan hitam. Perlu diketahui, Honor 7A merupakan sebuah ponsel keempat Honor yang diperkenalkan di Indonesia,

Setelah Honor View 10, Honor 7X dan Honor 9 Lite. Dimana untuk handset ini yang diproduksi di Indonesia serta mengikuti aturan dari TKDN yang disebut James yang mencapai persentase 32,5%.

Baca Juga : Ini baru Keren, Honor 10 Usung Desain Premium Harga Terjangkau ! Buruan Beli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here