Takut Solo Rank di Mobile Legends? 5 Hero Terbaik Bermain di Solo Rank, Dijamin Auto Victory !

0
3898
copyright©JalanTikus

Kalah Solo Rank di Mobile Legends? Inilah 5 Hero yang Cocok di Solo Rank, Bakal Auto Victory !

Smeaker.com – Kalah ketika bermain mode rank di Mobile Legends tentu sangat menyebalkan. Meskipun banyak faktor yang menyebabkan kekalahan, tetapi faktor utama yang sering terjadi adalah karena kurangnya kerja sama antar tim. Ditambah saling menyalahkan satu sama lain di tim tanpa menyadari kesalahan sendiri, tentu hal tersebut nyebelin jika dapat tim seperti ini.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Top Lane ! Apa saja

Bermain solo rank di Mobile Legends memang cukup berat, sebab kamu bakal mendapat tim yang acak yang tidak tahu seperti apa kemampuan dari tim kamu. Tetapi tak berarti solo rank tidak bisa menang, sebetulnya solo rank juga bisa menang meski presentasenya tidak sebesar saat bermain dengan tim kamu.

Berikut ini 5 Hero terbaik yang cocok untuk bermain Solo Rank di Mobile Legends.

1 Lancelot

Pakai Lancelot di solo rank, sebab hero ini sangat cocok bermain saat solo rank. Sebab hero Lancelot ini memiliki kemampuan solo lane yang cukup baik. Sehingga kamu tak terlalu bergantung dengan tim sebab bisa bermain solo lane. Dan juga hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill yang overpower.

2 Fanny

copyright©Jalantikus

Selanjutnya, kamu bisa gunakan Fanny ketika solo rang di Mobile Legends. Sebab Fanny hero yang bisa solo lane dengan kemampuan roaming atau berpindah lane dengan baik, sehingga Fanny hingga kini masih menjadi hero andalan banyak pro player sebab skill-nya yang unik dengan damage yang besar.

Baca Juga : Inilah 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends ! Apa saja…

3 Hayabusa

copyright©Jalantikus

Hero terbaik solo rank di Mobile Legends selanjutnya yakni Hayabusa, sebab si ninja bayangan ini dapat dipakai saat sedang solo rangk. Dengan kemampouan Hayabusa yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tetapi kemampuan dari Hayabusa sendiri tak dapat dianggap remeh. Dengan skill Hayabusa kamu dapat bermain solo lane dengan mudah, sebab Hayabusa merupakan hero assassin yang sangat sulit dibunuh dan lincah.

4 Kagura

Hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi memang cocok untuk bermain solo rank di Mobile Legends, sebab rata-rata hero tersebut memiliki kemampuan solo lane dengan baik. Hero Kagura memiliki combo skill yang tergolong susah. Dengan Kagura kamu dapat bermain solo lane adau gank dengan tim, sehingga dapat memperoleh kemenagan dengan mudah.

5 Harley

copyright©Jalantikus

Harley hero Mobile Legends yang cocok untuk bermain solo rank, dimana hero role mage ini yang memiliki skill diatas rata-rata. Sebab jika beruntung, kamu bisa mendapatkan tim yang seadanya. Disaat inilah kamu dapat menjadi pembeda diantara tim. Sehingga Harley dapat menjadi opsi hero untuk solo rank.

Baca Juga : Wajib Baca, 5 Item Terbaik untuk Menambah Attack Speed Hero Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here