Di Topang oleh Chipset Berbeda, Inikah Harga Vivo APEX dan NEX ? Selengkapnya

0
324
[email protected]

Di Senjatai dengan Chipset Berbeda, Inikah Harga Vivo APEX dan NEX ?

Smeaker.comVivo yang dikabarkan pada tanggal 12 Juni 2018 yang akan datang bakal meluncurkan versi ritel APEX Concept Phone. Sekedar informasi, daya tarik smartphone ini yakni screen-to-body yang hampir mencapai 100 persen serta adanya dukungan kamera depan dengan model opo-up. Seperti bocoran yang sempat menjadi perbincangan hangat di China,

Baca Juga : Perangkat Inovatif, Smartphone Fitur Sidik Jari Bawah Layar Vivo Miliki 2 Varian Lho, Apa…

Vivo yang bakal melepas smartphone besutannya dengan harga yang tergolong fantastis, yakni 6.998 Yuan atau sekitar Rp 15,5 juta. Sudah pasti banyak orang yang terkejut saat mendengar harga dari smartphone yang disebut-sebut bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 845 ini. Meski demikian, Vivo yang dilaporkan bakal meluncurkan varian APEX dengan harga yang terjangkau, yakni Vivo NEX.

[email protected]

Dimana smartphone ini yang hadir tanpa adanya dukungan kamera depan opo-up, namun sebagai gantinya Vivo telah menyematkan kamera depan dibagian dagu, yang mirip dengan Mi MIX 2S. dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang APEX, Vivo yang digadang-gadang bakal melepas Vivo NEX ke pasar smartphone dengan harga yang tentu lebih terjangkau, yakni 4.998 Yuan atau sekitar Rp10,8 juta.

Baca Juga : Ponsel Inovatif, Vivo Apex Bakal Dirilis Dengan Nama Vivo Nex ? Selengkapnya

Selain berbeda dalam segi penempatan lokasi kamera depan yang disematkan diperangkatnya, Vivo juga turut membekali NEX dengan chipset kelas menengah anyar hasil racikan dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 710. Tetapi, anda jangan teralu percaya begitu saja mengenai informasi harga yang muncul dalam bentuk tulisan tangan yang baru-baru ini tengah beredar melalui media sosial di China, Weibo.

Selebihnya kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut mengenai kebenaran dua smartphone anyarnya soal harga dari pihak Vivo. Mengenai waktu peluncuran, rupanyan Vivo yang telah mempersiapkan diri. hal tersebut berdasarkan melalui beberapa poster yang tengah bermunculan disekitar pusat perbelanjaan di China. Bahkan, ada salah satu poster yang menyatakan tagline yang berbunyi “out this world” dan “breakthrough tehcnologies.”

Baca Juga : Vivo Segera Luncurkan Smartphone APEX pada 12 Juni Mendatang ! Ini Ulasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here