Upss,, Teaser ini Bocorkan Xiaomi Bakal Boyong Smartphone Mi 8 ke Luar Pasar China ?

0
567
[email protected]

Bocor, Teaser ini Ungkap Xiaomi Bakal hadirkan Smartphone Mi 8 ke Luar Pasar China ?

Smeaker.com – Harus diakui, Xiaomi yang saat ini telah mempunyai banyak penggemar ailas Mi Fans yang berada di seluruh dunia. Meski demikian, kerap kali mereka juga kesulitan untuk mendapatkan produk yang diluncurkan oleh Xiaomi tersebut. Solusinya, Xiaomi yang kini menghadirkan Mi Store di sejumlah negara, termasuk di Perancis dan juga Italia yang baru-baru ini telah diumumkan.

Baca Juga : Tak Hanya Spesifikasi, Harga Smartphone Xiaomi Mi Note 5 juga Mulai Terungkap !

Tak lama lagi, Xiaomi juga bakal merilis Mi 8 bersamaan dengan Mi 8 SE dan Mi Band 3. Terkait dengan hal tersebut, poster anyar yang terkait acara peluncuran produk Xiaomi yang muncul di Reddit. Terlihat jelas, jika poster tersebut yang menunjukkan jika Mi 8 yang tak hanya bakal diumumkan di China, benarkah begitu ?

[email protected]

Setidaknya, ada beberapa negara yang juga dilambangkan dengan gambar bangunan monumental serta diduga kuat bakal dijadikan target oleh Xiaomi unguk menjual smartphone premiumnya itu. Seperti Perancis, Mesir, Italia, India, Rusia, Spanyol dan Vietnam. Dan memang, Xiaomi yang telah singgah secara resmi di negara-negara itu, dan juga mempunyai satu atau lebih Mi Store di sana.

Baca Juga : Bocor, Kemasan Box ini Ungkap Sebagian dari Spesifikasi serta Fitur Xiaomi Mi 8 !

Tak hanya itu, dugaan kuar mengenai Mi 8 yang bakal dilempar ke pasar global sebab smartphone ini selain menjadi perangkat andalan, namun juga sebagai lambang memperingati hari ulang tahunnya ke-8. Sudah pasti, jika kehadiran Mi 8 di sejumlah negara-negara tersebut juga bakal mendapat apresiasi positif oleh Mi Fans setempat.

Bocoran dari Weibo, Mi 8 SE yang bakal menjadi smartphone pertama beesutan Xiaomi yang digadang-gadang bakal disenjatai dengan chipset kelas menengah anyar besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Sekedar informasi, chipset tersebut yang baru meluncur secara resmi baru-baru ini. Dimana Snapdragon 710 yang telah dibekali dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) yang dibangun menggunakan teknologi proses 10nm.

Sehingga, Xiaomi yang bakal lebih percaya diri untuk mennghadirkan Mi 8 ke luar pasar China. Selebihnya kita tunggu saja langkah Xiaomi kedepan dengan hadirnya Mi 8 dan sejumlah perangkat lainnya.

Baca Juga : Nongkrong di TENAA, Inilh Spesifikasi Tiga Smartphone Anyar Xiaomi ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here