Ponsel Inovatif, Vivo Apex Bakal Dirilis Dengan Nama Vivo Nex ? Selengkapnya

0
406
Vivo Apex
copyright©wccftech

Terbaru, Vivo Apex Bakal Meluncur Dengan Nama Vivo Nex ?

Smeaker.com – Di awal tahun ini, Vivo yang memperkenalkan smartphone inovatif terbarunya yang bertajuk Vivo Apex di China. Dimana smartphone tersebut yang hadir dengan rasio layar-ke-tubuh yang mengagumkan, sebesar 91% yang dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar ( serta bidang pemindainya setengah layar) serta kamera selfie pop-up.

Baca Juga : Vivo Segera Luncurkan Smartphone APEX pada 12 Juni Mendatang ! Ini Ulasannya

Perangkat ini yang bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm, Snapdragon 845 yang berbasis teknologi proses LPP 10nm dengan kecepatan hingga 2.8GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 630, RAM 8GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dipercantik dengan antarmuka FunTouch OS 4.0 yang dikembangkan oleh Xiaomi.

[email protected]

Belakangan ini, smartphone tersebut yang terlihat dipakai oleh penumpang di kereta bawah tanah, serta fotonya yang viral di dunia maya. Berdasarkan bocoran foto tersebut yang menyatakan jika Vivo APEX bakal hadir dengan jack headphone 3.5mm, yang berada di sisi atas perangkat. Smartphone ini yang bakal dikemas dengan layar OLED dengan ukuran 5,99 inci dengan teknologi COF serta sensor ambient dan proximity yang tertanam di bawah layar.

Baca Juga : Meski Belum Resmi, Vivo Y83 Mulai Rambah Pasar ? Ini Spesifikasi dan Harganya !

Yang menarik, setengah bagian layar yang telah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari di layar, yang tidak dengan Vivo X20 Plus UD yang hanya mempunyai satu titik di bagian bawah layar. Sementara di bagian sisi atas layar, disematkan kamera selfie yang tersembunyi yang dapat dinaikkan ketika diperlukan. Dimana kamera depan tersebut yang hanya memerlukan 0,8 detik untuk pop-up.

Tetapi berdasarkan gambar yang bocor tersebut, rupanya Vivo yang bakal melakukan perubahan kecil dalam desain ponselnya. Seperti sudut-sudut handset yang sekarang mempunya sisi yan bulat ketimbang dengan tepi persegi dalam model prototype-nya. Dimana model dari prototype Vivo Apex yang diketahui dalam event Mobile World Congress (MWC) lalu, bukanlah desain yang fixed, sebab bakal ada perubahan kecil yang terkai desainnya.

Baca Juga : Vivo X21i Resmi Melenggang, Usung Rasio Screen-to-Body Lebih dari 90 persen ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here