Versi Upgrade Smartphone Infinix Hot S3 Segera Meluncur ! Apa saja yang baru ?

0
351
[email protected]

Terbaru, Versi Upgrade Smartphone Infinix Hot S3 Bakal Segera Hadir ! Berapa Harganya

Smeaker.com – Usai sukses menjual smartphone selfie dengan harga yang terjangkau, kini Infinix Mobility Indonesia yang tengah bersiap untuk kembali menghadirkan versi upgrade dari smarthphone selfinya yang bertajuk Infinix Hot S3. Dimana versi upgrade dari Infinix Hot S3 Pro ini yang bakal mengalami peningkatan mulai dari sisi RAM dan juga media penyimpanan internal yang diusungnya.

Baca Juga : Ups, Kominfo Paksa Infinix Tarik Kembali Penjualan Zero 5 di Indonesia !

Apabila pada versi sebelumnya smartphone ini yang hanya dibekali dengan RAM 3GB serta media penyimpanan internal 32GB, sementara untuk versi terbaru Infinix Hot S3 yang bakal didukung dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Seperti yang dikutip melalui kun FB Infinix Mobile, Infinix Hot S3 dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64GB yang bakal dipasarkan mulai pada tanggal 26 Mei mendatang di Lazada Indonesia.

Infinix Hot S3 B
copyright©Airtel

Namun sayangnya, masih belum diketahui berapa harga yang bakal dibanderol untuk menebus Infinix Hot S3 versu terbaru tersebut. sebelumnya, Infinit Hot S3 versi lawas yang sukes menggebrak pasar smartphone di Tanah Air usai dirilis di Indonesia melalui Lazada di aawl Februari 2018 lalu. Konon, pre-Sale dari Infinix Hot S3 yang langsung ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit.

Baca Juga : Bagikan Update! Infinix Berikan Pembaruan Pada Infinix Hot S3, Apa yang Baru?

Dimana animo masyarakat yang tinggi terhadap Infinix Hot S3 sehingga membuktikan jika smartphone selfie yang masih menjadi fenomena menarik bagi dunia dan makin populer di kalangan remaja. Country Head of Infinity Mobility, Marcia Sun yang mengungkapkan jika tren media sosial, terutama selfie yang merupakan salah satu hal umum yang sering kita jumpai dalam beranda media sosial.

Tak hanya itu, masyarakat juga sudah menciptakan wefie, dimana ada dua rang atau lebih yang mengambil Selfie secara bersama. Tren ini yang mampu mendorong batas teknologi smartphone yang mengusung resvolusi baru smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan mudah bagi konsumen.

Inifinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta. Ide ini direalisasikan dengan menyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau,” kata Marcia Sun saat Media Conference Infinix Hot S3, Express Yourself, Selasa (6/3).

Baca Juga : Banting Harga! 3 Smartphone Infinix Ini Dibanderol Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here