Mudah Banget, Cara Chat Sebagai Anonim di WhatsApp ! Simak ya Guys

0
1001
Copyright©shutterstock

Cara Mudah Chat Sebagai Anonim di WhatsApp ! Ikuti Langkah Berikut ini

Smeaker.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik yang memiliki jumlah pengguna terbanyak. Tak hanya digunakan sekedar mengirim pesan, nyatanya aplikasi ini memiiki banyak fitur seru lainnya lho.

Baca Juga : Wajib Baca, Inilah Tips dan Trik Fast Game di Mobile Legends ! Simak ya…

Bicara masalah yang seru-seru, kali ini kita akan memberikan tips seru yakni cara chat sebagai anonim di WhatsApp. Seperti yang telah diketahui, WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang menggunakan nomor HP penggunanyan untuk dapat berteman dan chatting dengan pengguna lainnya. Setelah orang lain menyimpan nomor HP kamu, sehingga kamu dapat muncul sesuai dengan nama orang tersebut ketika menyimpan nomormu.

Dan ternyata kamu juga dapat mengirim chat ke orang tersebut sebagai anonim alias tanma nama atau bisa juga menggunakan nama lain dengan akun yang sama. Tidak perlu melakukan root atau menginstall aplikasi tambahan, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

Buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu. Kemudian pilih ikon tiga titik yang berada si sebelah kanan, lalu pilih menu pengaturan atau Settings.

[email protected]

Baca Juga : Inilah 5 Tips Keren yang Mudah Menjadi Ninja Killer di PUBG ! Simak Guys

Pilih Accounts atau menu yang berada di posisi paling atas.

[email protected]

Pastikan terlebih dahulu untuk mematikan fitur yang kemungkinan teman grup kamu mendapatkan notifikasi apabila kamu menggangi nomor HP untuk akun WhatsApp.

[email protected]

Apabila sudah, kamu dapat lanjutkan dengan memilihi Change Number di menu Account. Ganti nomor HP kamu dengan omor HP lain yang juga aktif, kemudian pilih DONE.

[email protected]

Kembali ke menu Settings, kemudian pilih profil kamu lalu ubahlah nama dan foto menjadi anonim atau menggunakan nama lain yang sesuai dengan keinginan kamu. Jangan lupa ganti foto profil di WhatsApp kamu. Kini, kamu dapat chat teman kamu dan dia tigak akan mengetahui jika itu adalah Kamu.

Demikian cara mudah chat di WhatsApp sebagai anonim atau menggunakan nama lain, sehingga kamu dapat jahilin teman atau saudara kamu di WhatsApp. Selamat mencoba.

Baca Juga : Anti Skimming, Ini Dia Tips Agar Terhindar Dari Pencurian Data ATM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here