Update, 5 Fitur Terkini dari BBM yang Wajib Kamu Ketahui ! Apa saja

0
395
[email protected]

5 Fitur Terbaru BBM yang Wajib Kamu Ketahui ! Selengkapnya

Smeaker.comBlackBerry Messenger (BBM) yang terus melakukan pembaruan sehingga membuatnya dapat terus berkembang di dunia aplikasi chatting. Banyak fitur-fitur terkini yang dihadirkan di BBM yang dapat membantu menunjang kegiatan sehari-hari penggunanya, dan pihak dari BBM yang makin gencar untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, supaya banyak yang merasakan fitur-fitur andalannya.

Baca Juga : Blackberry Gulirkan Update untuk BBM versi Beta di Perangkat Androidnya, Apa Yang Baru?

Untuk memastikan kepasa masyarakat untuk memahami kelengkapan fitur dari BBM, berikut ini fitur keren yang dapat kamu nikmati di BBM terbaru.

1 Live TV

Pengguna BBM yang tak perlu takut ketinggalan acar TV favorit, sebab sudah ada fitur untuk siaran TV secara langsung didalam aplikasi. Tak perlu takut paket data internat akan habis, sebab BBM yang sudah bekerjasama dengan penyedia layanan telekomunikasi seperti Indosat untuk menyediakan layanan menonton TV 100 persen gratis.

2 BBMoji Islami

[email protected]

Tak perlu baung-buang duit apabila kamu ingin melihat tampilan dari avatar kamu yang didesain secara personal. BBM yang sudah mengusung inovasi terbaru yakni berupa BBMoji kepada para penggunanya sehingga banyak varian pelengkap. Jika di aplikasi chatting masih belum tersedia fitur avatar memakai hijab, pada BBMoji yang memiliki sifat lebih inklusif dengan penampilan aksesori-aksesori yang terkai dengan Ramadhan, sehingga para hijaber dapat dengan mudah untuk berekspresi.

Baca Juga : BBM versi Baru Hadirkan Banyak Fitur Andalan, Apa Saja?

3 Grup BBM Lebih Besar

Tak tanggung-tanggun, BBM yang telah menyiapkan grup yang mampu menampung hingga 300 orang. Ada juga fitur untuk mengirim pesan audio ke sejumlah kelompok kontak yakni dengan adanya fitur pesan suara.

Fitur tersebut dinilai sangat efektiv ketika pengguna berkendara misalnya, tak memiliki wantu untuk mengetik, sehingga cukup bersuara dapat mengekspresikan diri.

4 BBM Channel

Ada juga BBM Channel yang dapat dengan mudah untuk digunakan jika kamu tertarik dengan organisasi, sehingga kamu dapat secara langsung menggunakan fitur ini untuk mendapat berita terbaru dari pihak-pihak tersebut.

5 BBM Desktop

Bagi para pelanggan profeseional yang tetap fokus pada keyboard dan juga monitor, BBm Desktop yang bakal hadir untuk dapat membantu pekerjaan serta komunikasi mereka. Dimana BBM Desktop yang masih dalam tahap versi beta.

Baca Juga : Simak Yuk! Begini Cara Mengirim Aplikasi APK Melalui BBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here