TENAA Ungkap Samsung Galaxy Tab S4 Bakal Disenjatai Snapdragon 835 ? Kapan Meluncur ?

0
432
[email protected]

Hadir di TENAA, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 Mulai Terungkap ? Selengkapnya

Smeaker.comSamsung yang belum lama ini tengah dikabarkan di tahun ini bakal merilis Galaxy Tab anyar, dimana hal tersebut yang tampaknya bukanlah cerita fiktif belakan. Sebab, sebuah perangkat anyar buatan Samsung yang memiliki nomor model SM-T835 yang diperkirakan merupakan tampang dari Samsung Galaxy Tab S4 yang muncul di Geekbench.

Baca Juga : Menarik, Samsung Galaxy S9 Segera Hadir dalam Tampilan Warna baru, Apa Saja ?

Sebelumnya, perangkat dengan nomor model yang serupa juga telah hadir di situs AnTuTu sekitar riga bulan lalu. Dimana hasil benhmark yang memperlihatkan perangkat ini mempunyai GPU Adreno 540 dan dukungan CPU dengan kecepatan 2,3 GHz. Sebab, hanya ada satu SoC saya yang mempunyai fitur tersebut diatas, dan itu adalah Snapdragon 835.

[email protected]

Saat ini hadir di Geekbench, diperkirakan perangkat tersebut sebagai Samsung Galaxy Tab S4 yang disenjatai dengan prosesor MSM8998 yang dikenal sebagai Snapdragon 835. Geekbench yang mengungkapkan jika tablet ini yang bakal didukung dengan RAM sebesar 4GB. Sementara Samsung Galaxy Tab S3 yang telah dirilis pada April tahun lalu, yang mengusung chipset Snapdragon 820 serta RAM 4GB.

Baca Juga : Samsung segera Luncurkan Galaxy J6 (2018), Dibanderol seharga Rp 2,7 Juta ! Murah ?

Sehingga, terbilang masuk akal jika Samsung kedepannya bakal menghadirkan Galaxy Tab S4 dengan prosesor yang lebih bertenaga. Selain itu, diharapkan tablet ini bakal hadir dengan ukuran 10,5 inci. Berdasarkan AnTuTu yang mengungkapkan jika Galaxy Tab S4 ini yang dibekali dengan kamera depan yang sudah ditingkatkan, yakni 8MP.

Walau begitu, kamera belakang diperkirakan juga bakal menjadi 12MP. Konon, tablet tersebut yang bakal memiliki dukungan jaringan 4G-LTE dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Tetapi sayangnya, tak ada dukungan NFC didalamnya. Lalu, kapan Galaxy Tab S4 ini bakal dirilis ?

Diduga, tablet buatan Samsung tersebut yang tak akan lama untuk tersedia di pasar. Usai hadir di AnTuTu dan Geekbench, lalu mendapatkan sertifikasi dari FCC versi Rusia, yang seharusnya bulan Juni atau Juli 2018, galaxy Tab S4 ini sudah melenggang.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here