Menarik, Samsung Galaxy S9 Segera Hadir dalam Tampilan Warna baru, Apa Saja ?

0
451
[email protected]

Hore,, Samsung Galaxy S9 Bakal Hadirkan Warna baru, Apa Saja ?

Smeaker.com – Usai menelurkan smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada akhir Februari lalu dalam beberapa varian warna, kini Samsung yang kembali merilis varian warna baru untuk perangkat tersebut. melalui keterangan resmi di laman Samsung, dimana raksasa teknologi yang berasal dari Korea Selatan tersebut yang telah meluncurkan varian warna anayr untuk flagship smartphone-nya.

Baca Juga : Samsung segera Luncurkan Galaxy J6 (2018), Dibanderol seharga Rp 2,7 Juta ! Murah ?

Varian warna baru yang dimaksud yakni Burgundy Red dan Sunrise Gold. Sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang juga hadir dalam beberapa warna, seperti Midnight Black, Coral Blue, Titanium Gray dan Lilac Purple. Seperti yang dikutip melalui CNET, Kamis (17/5/2018), Galaxy S9 Sunrise Gold yang sebagai perangakt pertama yang didukung dengan adanya lapisan penutup satin glass.

Samsung Galaxy S9 My Bp Lab
copyright©TechSource International

Sehingga perangkat flagship tersebut yang terlihat begitu cerah dan bercahaya. Adapun untuk varian Galaxy S9 Burgundy Red yang bakal tersedia untuk pasar Korea Selatan dan Tiongok, mulai bulan Mei ini. Sedangkan untuk varian Galaxy S9 Sunrise Gold yang akan segera tersedia di Austraila, Jerman, Chili, Hong Kong, Korea, Rusia, Meksiko, Spanyol, Taiwan, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

Menilik spesifikasinya, duo Galaxy S9 ini yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810 yang umumnya ditujukan untuk pasar Asia. Terkait dengan adanya kabar tersebut, Galaxy S9 yang dibekali dengan RAM 4GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Berbeda dengan Galaxy S9 Plus, yang mempunyai RAM jumbo 6GB dengan varian ruang penyimpanan 256GB.

Dimana kedua perangkat tersebut yang didukung dengan ruang penyimpanan eksternal yakni melalui slot microSD hingga 400GB. Sebab tak mempunyai tombol Home, Samsung yang menghadirkan adanya fitur keamanan fingerprint scanner di punggung perangkatnya. Penempatan yang tergolong berbeda dengan fingerprint pada Galaxy S8.

Untuk Galaxy S9, fingerprint scanner yang diposisikan di bawah kamera utama. Sedangkan untuk Galaxy S8 S8, yang menggunakan fitur pemindai wajah dan iris scanner.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J4 dan J6 Edisi 2018 Resmi Beredar ! Simak ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here