Asus Boyong Zenfone Live L1 ke Indonesia, Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?

0
604
[email protected]

Asus Zenfone Live L1 Dibanderol Rp 1 Jutaan, Siap Meluncur di Indonesia !

Smeaker.com – Tak hanya meluncurkan duo Zenfone 5 dan Zenfone 5Z, Asus juga merilis smartphone Android dengan harga terjangkau, yang bernama Zenfone Live L1, dalam sebuah gelaran di jakarta, Kamis (17/5/2018). Zenfone Live L1 ini yang merupakan smartphone kelas entry level anyar besutan Asus.

Baca Juga : Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Nokia X6 Bakal Dihargai…

Sementara perilisan di Indonesia yang sekaligus menjadi tanda jika smartphone ini juga bakal segera meluncur di kancah global. “ZenFone Live L1 adalah produk ‘superhero’ yang didesain untuk Indonesia. Acara (peluncuran ZenFone Live L1) di Indonesia ini merupakan yang pertama, sebelum negara-negara lain,” ujar Regional Director South East Asia Asus, Benjamin Yeh di panggung acara.

[email protected]

Asus yang mengemas ZenFone Live L1 tersebut dengan layar yang berukuran 5,5 inci. Dengan resolusi 1440 x 720 piksel, dengan aspek rasio kekinian 18:9, serta bingkai tipis yang juga sudah umum digunakan oleh kebanyakan smartphone saat ini. Menilik ke spesifikasi, ZenFone Live L1 yang bakal disenjatai dengan System-on-Chip Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM dengan varian 2GB penyimpanan internal 16GB, atau RAM 3GB penyimpanan internal 32GB.

Baca Juga : Asus Boyong Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ke Indonesia ! Harganya ?

Selain itu, smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, dan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel sementara untuk kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel. Sedangkan di Indonesia, Asus yang bakal melempar ZenFone Live L1 ke pasaran seharga Rp 1,7 juta untuk versi RAM 3 penyimpanan internal 32GB dan Rp 1,4 juta untuk varian RAM 2GB penyimpanan internal 16GB.

Asus yang saat ini membuka sesi pre-order di sejumlah situs-situs jual-beli  online, di JD.id setiap hari Kamis, mulai 31 Mei mendatang. Adapun di sesi pemesanan itu, ZenFone Live L1 untuk varian RAM 2GB dengan media penyimpanan internal 16GB yang bakal dijual seharga Rp 1,3 juta.

Baca Juga : Waduh, Asus Menunda Peluncuran Android Oreo Untuk ZenFone 3 Laser dan 3 Zoom, Kenapa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here