Vivo X21i Resmi Melenggang, Usung Rasio Screen-to-Body Lebih dari 90 persen ?

0
297
[email protected]

Vivo Resmi Boyong X21i, Gunakan Rasio Screen-to-Body Lebih dari 90 persen ?

Smeaker.com – Usai sejumlah bocoran mengenai Vivo X21i yang kian ramai di internet, kini Vivo yang dengan resmi meluncurkan smartphone tersebut di pasar China. Dimana smartphone ini yang bakal hadir dengan desain yang tak kalah berbeda dengan umumnya X21 series yang sebelumnya telah diperkenalkan lebih dulu.

Baca Juga : Horee,, Vivo Tengah Siapkan Smartphone Anyar, Bagi Penggemar Selfie yang Berkantong Cekak !

Walaupun begitu, ada perubahan sedikit yang dilakukan oleh Vivo terhadap X21i, yang utama ialah chipset yang digunakan. Ya, smartphone ini yang bakal disenjatai dengan prosesor Helio P60 besutan MediaTek. Disamping itu, dengan adanya dukungan kamera depan yang fokus bagi pecinta selfie, yakni dengan adanya dukungan lensa dengan resolusi 24MP.

[email protected]

Tak ingin kalah, Vivo X21i yang juga dibekali dengan dukungan dual-camera dibagian belakang yang mempunyai sensor masing-masing 12MP. Selain itu, dual-camera tersebut yang juga telah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence yang mampu mengenali warna kulit, lingkungan objek yang bakal diambil gambarnya dan jenis kelamin.

Baca Juga : Vivo Luncurkan Edisi Spesial V9 Cool Blue LE Mulai Dipasarkan Hari Ini ! Minat…

Vivo yang mengemas smartphone ini dengan layar super AMOLED dengan bentang layar berukuran 6,28 inci dengan resolusi FullHD+. Smartphone ini yang memiliki aspek rasio yakni 19:9 serta di bagian atas layar yang disematkan pula poni. Seperti yang dikabarkan, Vivo X21i yang mempunya rasio screen-to-body mencapai 90,3 persen sehingga bezel pada bagian atas dan kedua sisinya yang nyaris tidak ada.

Ada 2 varian Vivo X21i yang bakal diperkenalkan, yaitu model RAM 6GB + ROM 64GB dan RAM 4GB + ROM 128GB. Smartphone ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.245 mAh yang telah berjalan dengan antarmuka FunTOuch OS 4.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Tak lupa, perangkat ini dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, tepatnya berada di bawah dual-camera utama.

Sementara untuk harganya, Vivo X21i varian RAM 6GB + ROM 64GB dan RAM 4GB + ROM 128 dibanderol denganharga yang sama, yaitu 2.698 yuan atau sekitar Rp 5,9 juta. Kedua smartphone tersebut yang bakal tersedia di pasar CHIna mulai tanggal 19 mei 2018, dengan varian warna Ruby Red, Polar Night Black dan Aurora White.

Baca Juga : Yeay, Vivo V7 dan Oppo F5 Turun Harga Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here