LG V35 ThinQ Disenjatai dengan Chipset Snapdragon 845 ? Bakal Segera Rilis ?

0
483
[email protected]

LG V35 ThinQ yang Menggunakan Prosesor Besutan Qualcomm, Snapdragon 845 ?

Smeaker.com – LG yang sebetulnya baru saja meluncurkan smartphone anyar, yakni G7 ThinQ secara global pada awal Mei kemarin, tetapi kabar mengenai smartphone flagship berikutnya yang kembali beredar. Informasi tersebut yang dimaksud adalah perangkat LG 35 ThinQ. Sesuai dengan namanya, smartpone ini yang merupakan generasi penerus dari V30 yang telah meluncur tahun 2017 silam.

Baca Juga : Menarik, Fitur LG G7 ThinQ Tuai Ulasan Positif dari Berbagai Media Teknologi !

LG yang berniatan bakal meluncurkan perangkat di musim panas tahun 2018, atau sekitar pertengahan tahun usai belum lama ini yang telah mengantongi sertifikasi dari Amerika Serikat (AS) dan Rusia. Dimana lembar spesifikasinya yang mulai terungkap di media internet. berdasarkan keterangan spesifikasi tersebut, seperti yang dilansir oleh detikINET dari Phone Arena, Rabu (16/5/2018).

[email protected]

Dimana ponsel tersebut yang dikemas dengan layar berukuran 6 inci OLED, yang serupa dengan yang digunakan oleh V30. Smartphone ini yang memiliki reolusi yang sama, yaitu 2880 x 1440 pixels. Namun yang membuatnya menarik pasti upgrade prosesornya. Adapun V35 ThinQ yang digadang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, LG Bakal Hadirkan Varian Tertinggi G7 ThinQ ke Indonesia ! Harganya…

Prosesor tersebut yang dipadukan dengan RAM 6GB dan juga media penyimpanan internal 128GB, plus slot microSD, dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Diperkirakan untuk varian 256 GB yang juga bakal tersedia. Sedangkan di sisi kamera, ponsel tersebut yang disematkan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 16MP + 16MP, dengan bukaan f/1.6.

Selain itu, kamera depan yang beresolusi 8MP, diprediksi spesifikasi kamera di V35 ThinQ yang serupa dengan yang ada pada G7 ThinQ. Menilik di segi catu daya, baterainya yang digadang memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu 3300 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. LG V35 ThinQ yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka LG UX 6.0+ dan USB 3.1 Type-C. smartphone ini yang bakal tersedia dengan dua warna, yakni Platinums Grey dan Black.

Baca Juga : Segera dijual ke Pasaran, LG G7 ThinQ Usung RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 845…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here