Samsung segera Luncurkan Galaxy J6 (2018), Dibanderol seharga Rp 2,7 Juta ! Murah ?

0
1941
[email protected]

Samsung Tengah Siapkan Galaxy J6 (2018), Dihargai Rp 2,7 Juta ! Berminat ?

Smeaker.com – Sebelumnya, beredar kabar mengenai empat smartphone seri anyar dari Samsung Galaxu J yang diperkirakan bakal dijual di toko ritel pada akhir 2018. Salah satunya yakni, Galaxy J6 (2018).

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

Dimana Galaxy J6 (2018) yang merupakan smartphone Android yang menyasar kelas mid-range, yang bakal resmi diluncurkan pada akhir bulan ini. Perangkat ini yang disebut tak akan hadir secara ekslusif untuk negara tertentu, dimana diprediksi bakal diperkenalkan perdana di India pada tanggal 25 Mei nanti.

[email protected]

Perangkat tersebut yang bakal hadir dalam dua varian, yang dibanderol di harga masing-masing Rp 2,7 juta dan Rp 3,4 Juta. Mengutip laman Slashleaks, Selasa (15/5/2018) yang melaporkan ada sebuah poster promosi yang memperlihatkan layar Galaxy J6 (2018) yang muncul dengan layar Infinity Super AMOLED 5,6 inci dengan aspek rasio 18,5:9 yang memiliki resolusi 720 x 1.480 piksel.

Disamping itu, kamera depan di Galaxy J6 (2018) ini yang dilengkapi dengan LED flash untuk kebutuhan foto selfie. Sedangkan di sisi kamera belakang, Samsung yang telah menyematkan sensor beresolusi 13Mp dan 8MP.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J4 dan J6 Edisi 2018 Resmi Beredar ! Simak ya…

Untuk menjalankan performanya, smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, disegi keamanan, tak lupa handset ini yang dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, perangkat ini yang diperkirakan bakal menjalankan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo.

Untuk jeroan, Samsung Galaxy J6 (2018) yang diperkirakan bakal disenjatai dengan chipset Exynos 7870, yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB atau 4GB. Ditambah dengan media penyimpanan internal dengan dua opsi, yakni 32GB dan 4GB. Lepas dari itu, Samsung Galaxy A Star yang telah diketahui yang bakal segera hadir, tak hanya di Tiongkok namun juga global.

Hal tersebut yang diperoleh melalui laman Bluetooth SIG, untuk pasar Tiongkok, smartphone ini yang bakal bertajuk Galaxy A Star dan Galaxy A8 Star yang bakal digunakan untuk pasar internasional, tetapi sayangnya, masih belum ada informasi detail mengenai spesifikasi untuk perangkat ini, kecuali sudah mendukung bluetooth 5.0.

Baca Juga : Ini Dia, Amunisi Anyar Advan untuk Lawan Samsung dan Xiaomi ! Spesifikasinya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here