Pertama di Dunia, Oppo Uji Coba Video Call di Jaringan 5G ! Seperti Apa hasilnya

0
484
[email protected]

Pertama di Dunia, Oppo Lakukan Uji Coba Video Call 5G ! Selengkapnya

Smeaker.comOppo Global Research Institude yang berbasis di Shenzhen yang telah mengumumkan kesuksesannya ketika mendemonstrasikan panggilan video call melalui jaringan 5G pertama di dunia yang menggunakan Teknologi 3D Structured Light. Dari demonstrasi tersebut yang telah menghasilkan gambar 3D portrait pada penerima jarak jauh yang menggunakan informasi yang telah dikumpulkan oleh kamera 3D Structured Light pada smartphone Oppo dan prototipe terminal NR 5G besutan Qualcomm Technologies.

Baca Juga : Oppo Garap Find X, Tanamkan Tiga Kamera Utama ! Seperti Apa Spesifikasinya

Atas keberhasilannya demo teknologi inovatif tersebut yang menandai acuan baru dalam penerapan standar teknologi 5G dalam industri serta memfasilitasi eskplorasi baru di jaringan era 5G. demonstrasi Panggilan Video 5G yang menggunakan 3D Structured Light Technology, yang memanfaatkan perangkat Oppo R11s yang secara khusus menggunakan integrated structured light camera.

[email protected]

Sehingga dalam demo tersebut yang mengump;ulkan informasi mengenai kedalaman warna dan 3D dari object target menggunakan sensor RGB dan integrated structured  light camera. Adapun informasi ini, yang ditransmisikan pada jaringan 5G, sehingga mampu menampilkan objek target pada remote display screen.

Baca Juga : Terbaru, Oppo R15 Segera Sambangi Singapura, Lantas Dibanderol Berapa ? Selengkapnya

Bai Jian, selaku Directur of the Hardware Research Center of Oppo Research Institude, yang mengungkapkan, “Keberhasilan video call 5G memanfaatkan 3D structure light technology menunjukkan inovasi OPPO yang didukung oleh pemahaman kebutuhan pengguna dan pengaplikasian teknologi terkini. OPPO akan mengkomersilkan 3D structure light technology pada smartphone dan membawa terobosan teknologi ini kepada pelanggan kami dalam waktu sekitar 6 bulan kedepan “.

Oppo yang berperan dalam penelitian dan pengembangan jaringan 5G sejak 3 tahun silam, yang secara aktif turut berpartisipasi dalam standarisasi internasional demi mengembangkan produk 5G. pada Januari 2018, kami yang memperkenalkan program percontohan dari 5G tersebut yang menggandeng Qualcomm Technologies serta berdedikasi untuk menjadi produsen smartphone pertama yang mengusung handset 5G pada 2019. Ucap tang Hai, Director of the Standardization Research Group of Oppo Research Institude.

Baca Juga : Oppo Besut Smartphone Anyar Realme 1, Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here