Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Nokia X6 Bakal Dihargai Rp 3 Jutaan ?

0
1779
[email protected]

Rupanya Nokia X6 Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Harganya ?

Smeaker.comNokia X6 bakal dirilis tak lama lagi. walaupun begitu, harga dan daftar spesifikasi yang sudah muncul. Rabu, 16 Mei, HMD Global yang bakal segera merilis smartphone ini. Dimana sebelumnya spesifikasi dari Nokai X6 yang sudah kita ketahui melalui Geekbench dan poster promosi.

Baca Juga : Usai Video Hands-on, kini Giliran Foto Nokia X Mulai Tersebar di Internet !

Nokia X6 yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 636 dan didukung dengan RAM 6GB, skor Geekbench yang mencapai 1332 untuk single core dan 4892 untuk hasil multicore. Dimana perangkat kelas menengah ini yang diketahi bakal bergabung dengan program dari Google, yakni Android One. Diketahi, HMD Global yang bakal menjual varian dengan RAM 4GB dengan harga yang terjangkau.

[email protected]

Dari sejumlah bocoran poster promosi, Nokia X6 varian 4GB yang bakal dijual mulai dari 1499 Yuan, atau setara dengan Rp 3 Jutaan. Smartphone ini yang berbekal dengan spesifikasi serta harga yang bakal dihadirkan, Nokia X6 tampaknya bakal bersaing dengan Asus Max Pro M1 dan Xiaomi Redmi Note 5.

Baca Juga : TENAA Ungkap Sosok Nokia X yang Bakal Meluncur Sebentar Lagi ! Ini Spesifikasinya

Berdasarkan kabar sebelumnya, yang menyatakan jika perangkat tersebut yang bakal dikemas dengan ukuran bentang layar 5,84 inci, dengan resolusi 2280 x 1080 piksel. Dimana dua varian tersebut yang bakal hadir dengan menawarkan varian RAM 4GB yang diduga bakal dipadukan dengan media penyimpanan internal 32GB, sedangkan untuk perangkat 6GB yang bakal hadir dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Beralih ke sisi kamera, dimana kamera belakang yang memiliki sensor beresolusi 16 megapiksel, sedangkan untuk kamera depan yang bakal mengusung sensor dengan ketajaman 16 megapiksel. Sebelumnya, informasi yang telah diterima menengai beredarnya Nokia X / Nokia X6 yang bakal meluncur pada tanggal 16 Mei nanti.

Nokia X yang digadang-gadang bakal hadir dalam dua varian. Untuk varian yang lebih mahal yang bakal dibanderol di harga 1799 Yuan, dimana smartphone ini yang bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 636 dan didukung dengan RAM 6GB.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N9 Hadir dengan OS Android, Segera Rilis Mei…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here