Semua Tentang OnePlus 6 Mulai Terkuak, Spesifikasi dan Harganya ?

0
2590
[email protected]

Kini, Kabar Mengenai OnePlus 6 Mulai Tersibak, Spesifikasi dan Harganya ?

Smeaker.comOnePlus yang telah dijadwalkan bakal secara resmi meluncur di sejumlah negara pada akhir pekan ini. Yang menarik, Amazon Jerman yang tak sengaja telah mencantumkan OnePlus 6 bersama dengan foto resolusi tinggi dan juga harganya. Tetapi, saat berita di tulis, rupanya mereka telah menghapus dua varian OnePlus 6 yang sebelumnya muncul.

Baca Juga : Kembali Beredar, OnePlus 6 Disandingkan dengan iPhone X dan OnePlus 5T ! Apa Maksudnya…

Tercatat, jika Oneplus 6 di lama situs pengecer tersebut yang menampilkan OnePlus 6 dalam varian warna Midnight Black dan Mirror Black. Walaupun begitu, diperkirakan, OnePlus yang bakal mengusung warna varian putih, meski warna tersebut tak dihadirkan di Amazon Jerman. Diungkapkan,OnePlus 6 yang bakal tersedia di negara tersebut mulai tanggal 22 Mei 2018.

[email protected]

Dimana pada tanggal 21 Mei 2018, vendor smartphone yang berasal dari China tersebut yang bakal melakukan acara pop-up di sejumlah wilayah, termasuk di sejumlah negara di wilayah Eropa. Ada dua varian OnePlus 6 yang bakal dijual oleh Amazon Jerman, yaitu 64GB da 128GB. Dimana dari kedua varian tersebut yang dikemas dengan ori RAM 6GB dan 8GB.

Baca Juga : Akhirnya, Tanggal Peluncuran OnePlus 6 Resmi Diumumkan ! Kapan Masuk Indonesia ?

Sementara untuk varian tersebut, OnePlus yang bakal membanderol masing-masing diharga US$ 621 atau sekitar Rp 8,6 juta dan US$ 680 atau sekitar Rp 9,5 juta. OnePlus yang pernah mengumumkan jika mereka bakal meluncurkan OnePlus 6 tersebut dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB dan RAM 8GB.

Namun sayangnya, varian tersebut yang tak terdaftar di laman Amazon Jerman, sehingga akhirnya kita belum dapat mengetahi berapa perkiraan harga OnePlus 6 untuk varian itu. Selama ini, mengenai bocoran spesifikasi hardware yang lain yang sebelumnya pernah diungkap yakni adanya dukungan layar yang bakal diusung.

OnePlus 6 yang diperkirakan bakal hadir dengan mengemas layar Optic AMOLED 6,28 inci dengan resolusi FullHD+ dan mempunyai aspek rasio 19:9. OnePlus yang juga bakal mengemas layar smartphone kelas premiumnya tersebut dengan adanya poni atau notch di atas layar. Smartphone ini yang bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 845 dan catu daya berkapasitas 3.300 mAh.

Baca Juga : Teaser ini Terungkap, OnePlus 6 Bakal Miliki Kemampuan Anti Air ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here