Terkini, Gelar Acara di Beijing, Razer phone Ingin Tantang Xiaomi Black Shark ?

0
323
[email protected]

Adakan Acara di Beijing, Razer phone Berniat Saingi Xiaomi Black Shark ?

Smeaker.comRazer Phone yang telah diperkenalkan tahun lalu, yang merupakan smartphone pertama yang hadir khusus untuk memanjakan para penikmat game mobile. Setelah munculnya razer Phone, kini ada dua pabrikan smartphone yang di tahun ini juga menyusul langkahnya, yaitu Xiaomi dan Nubia.

Baca Juga : Saingi Razer Phone, Kini Xiaomi Ciptakan Ponsel Gaming?

Seperti yang telah kita ketahui, jika Xiaomi yang baru saja menelurkan Black Shark dan Nubia mengusung Red Magic. Tetapi, dari kedua smartphone gaming tersebut, Xiaomi Black Shark yang mampu mencuri perhatian para pecinta game mobile. Dimana smartphone tersebut yang hadir dengan desain yang apik dengan spesifikasi hardware yang mempuni tentunya.

[email protected]

Lalu, apakah Razer Phone cukup berdiam diri saja untuk menghadapi jegalan Black Shark dan Red Magic ? tampaknya tidak ! kabar terkini yang menyatakan jika Razer Phone pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang, yang bakal menggelar acara di Beijing, China. Tetapi sayangnya, berdasarkan bocoran poster yang tersebar di internet tersebut yang menyatakan lebih detail, acara apa yang bakal digelar oleh Razer.

Baca Juga : Razer Phone Gold Limited Edition Resmi Dirilis Untuk Menyambut Imlek

Tetapi, banyak yang memperkirakan, jika Razer bakal mengusung razer Phone ke pasar China. Karena, sampai saat ini, Razer yang belum mampu untuk menembus pasar Negeri Tirai Bambu itu untuk menjual Razer Phone. Apabila hal tersebut betul adanya, maka ini merupakan sebuah langkah yang mengejutkan yang diusung oleh razer.

Maksudnya, Razer yang bakal berhadapan langsung dengan Xiaomi. Walaupun tak sekuat Black Shark yang disenjatai dengan Snapdragon 845, namun bagi Razer ada kekuatan tersendiri. Yakni salah satunya yang dapat diandalkan dengan adanya tampilan QHD Sharp IGZO yang mempunyai refresh rate 120Hz dan super responsif.

Yang menarik lainnya adalah faktor harga yang ditawarkan. Dimana Xiaomi Black Shark yang di China di banderol seharga kurang dari 3499 Yuan, atau sekitar Rp 7,7 juta. Sementara untuk Razer Phone di pasar Amerika Serikat yang dipatok denganharga US$699 atau sekitar Rp 9,7 juta. Tentu saja, Black Shark yang masih di atas angin.

Baca Juga : Bocor, Inilah Harga Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia ? Siap Borong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here