Ini Dia, Amunisi Anyar Advan untuk Lawan Samsung dan Xiaomi ! Spesifikasinya ?

0
2919
[email protected]

Advan Saingi Samsung dan Xiaomi, dengan Rilis Advan i6, Ini Spesifikasinya !

Smeaker.comAdvan yang berupaya untuk menghentikan langkah Samsung dan Xiaomi di pasar entry-level. Yakni dengan amunisi barunya yang sudah dipersiapkan, apakah itu ? ya, ini merupakan serbuah smartphne anyar yang mereka buat. Yang mengusung nama Advan i6, dimana perangkat ini yang menawarkan beberapa kunggulan namun dengan harga yang diklaim terjangkau di kelasnya.

Baca Juga : Paling baru, Advan Sebentar Lagi Luncurkan 3 Produk Unggulan, Apa Saja ?

Ponsel tersebut yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dengan aspek rasio 18:9. Dimana dalam bodi belakang yang dibuat dengan mengkilat persis seperti kaca. Advan i6 yang disenjatai dengan chipset octa-core MTK6737 dan didukung dengan RAM 2GB. Yang dibekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

[email protected]

Advan i6 ini yang dibekali dengan kamera belakang dengan sensor Samsung CMOS yang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0. sedangkan kamera depan yang berukuran 5MP yang memiliki fitur wide angle hingga 78 derajat. Dikabarkan pabrikan ini yang menyematkan adanya baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Baca Juga : Laris Manis! Dalam Sekejap Advan i5C Duo Ludes Terjual!

Tak hanya itu, ada sejumlah fitur lain yakni dari segi keamanan yang dillaim teraman di dunia. Dengan adanya Face ID yang mampu memindai 200 titik wajah. Dengan kecepatan saat pemindaian wajah hanya 0,4 detik. “Fitur Face ID, biasanya ada pada lini produk flagship brand global. Di Advan i6, Face ID hadir dengan fingeprint. Ditambah lagi dengan fitur Anti Theft yang menjadi tembok keamanan pengembangan Advan,” kata Tjandra Lianto, selaku Martketing Director Advan dalam keterangan resminya.

Ditambah ada sensor sidik jari yang terpasang dibagian belakang dan Privacy System, demi menjamin provasi data dari penggunanya, supaya hanya pemiliki saja yang dapat mengakses data-data penting pada ponsel. Tak hanya itu, ada juga Super Apps Lock, berfungs untuk melindungi akses kepada aplikasi di smartphone yakni melalui geesture lock.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Promo Resmi dan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here