BlackBerry KEY2 Resmi Meluncur Awal Juni Tahun Ini, Seperti Apa ?

0
404

BlackBerry KEY2 Bakal RIlis Awal Juni Tahun Ini, Seperti Apa ?

Smeaker.comBlackBerry Mobile yang baru-baru ini telah mengumumkan melalui akun Twitter miliknya, jika BlackBerry KEY2 yang bakal dirilis bulan depan. Dimana kicauan tersebut yang diposting tak hanya mengonfirmasikan tanggal peluncuran, yaitu 7 Juni 2018, namun juga menegaskan jika nama perangkat anyar besutan BlackBerry yakni KEY2, bukan KEYone (2018) atau KEYtwo.

Baca Juga : Bocor, BlackBerry Athena Akhirnya Muncul di TENAA ! Seperti Apa Tampangnya

Adapun acara peluncuran smartphone tersebut yang bakal diadakan di kota New York, Amerika Serikat pada pukul 10.00 waktu setempat. Tetapi sayangnya, BlackBerry yang tidak mengungkapkan secara detail mengenai smartphone ini yang bakal diperkenalkan. Dalam ajang peluncurannya nanti, BlackBerry yang bakal menghadirkan tagline “An Icon Reborn”.

[email protected]

Dalam bebera[a waktu yang lalu, beredar foto-foto mengenai smartphone yang mempunyai kode Athena tersebut yang juga turut hadir di TENAA. Terlihat jelas, jika smartphone ini mempunyai desain keyboard QWERTY yang sedikit didesain ulang. Selain itu, layar tersebut yang sengaja dibuat sedikit lebih tinggi serta dibekali dengan kamera belakang ganda.

Baca Juga : Lagi, Smartphone Blackberry bakal Kemas Bezeless, Segera Meluncur Tahun Ini ?

Sementara untuk tombol Power (On/Off) dan juga Volume yang sama-sama diletakkan di sebelah kanan. Diamping itu, di sisi yang sama, BlackBerry yang tetap mengusung adanya convenience key untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses beberapa fungsi yang ada. BlackBerry KEY2 yang juga dibekali dengan beragam konektivitas, yakni Wi-Fi dual band dan Bluetooth 5.0.

Dimana seperti yang diungkapkan, smartphone ini yang bakal mengusung adanya dukungan prosesor yang disenjatai oleh Snapdragon 660, dengan dipadukan RAM sebesar 6GB dan memdia penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Beralih ke sisi lain, dimana sebelumnya BlackBerry yang terungkap juga memiliki kode nama Athena, dimana bocoran tersebut yang ternyata sudah pernah diinformasikan mealui situs TENAA.

Berdasarkan gambar yang dikutip, ada watermark alias moniker BlackBerry dengan nama KeyTwo pada bagian bawah kanan gambar. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, gambar tersebut yang memperlihatkan adanya keyboard Qwerty serta sebuah port charging yang berwarna putih. Namun masih belum dapat dipastikan apakah memang BlackBerry tersebut merupakan smartphone versi terbaru.

Baca Juga : Blackberry Gulirkan Update untuk BBM versi Beta di Perangkat Androidnya, Apa Yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here