Usai Video Hands-on, kini Giliran Foto Nokia X Mulai Tersebar di Internet !

0
530
[email protected]

Bocor, Meski  Belum Resmi, Foto dari Nokia X sudah Tersebar di Internet !

Smeaker.comHMD Global pada tanggal 16 Mei 2018 yang dikabarkan bakal meluncurkan satu smartphone anyar, yaitu Nokia X. tetapi, meski belum secara resmi diluncurkan, beredar sejumlah potongan yang menampilkan bodi smartphone ini yang terungkap melalui situs jejaring Weibo di China. Digadang – digadang, smartphone ini yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci dan mempunyai resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18:9.

Baca Juga : TENAA Ungkap Sosok Nokia X yang Bakal Meluncur Sebentar Lagi ! Ini Spesifikasinya

Disamping itu, perangkat ini bakal jadi smartphone pertama buatan HMD Global yang mengusung layar poni alias notch. Beralih ke bagian belakang, HMD Global yang membekali Nokia X dengan dual-camera plus LED flash serta sensor pemindai sidik jari. Dimana ketiga modul tersebut yang diposisikan secara vertikal dan berdampingan dengan adanya logo andalannya, Nokia.

[email protected]

Seperti yang diduga, dual-camera utama yang disematkan, yakni salah satunya yang mempunyai resolusi sebesar 16 MP. Jika kita perhatikan lebih lanjut, HMD Global yang mengemas bodi belakang Nokia X berbahan dari material aluminium yang dibalut dengan kaca. Sehingga, smartphone ini terlihat lebih menarik, ditambah dengan fitur jika terkena paparan cahaya.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N9 Hadir dengan OS Android, Segera Rilis Mei…

Sementara pada bagian sisi atasnya, HMD Global yang menyematkan adanya port jack audio 3.5mm. sedangkan pada sisi bawahnya, HMD Global yang mengusung port microUSB 2.0 serta di sisi kanan terdapat sebuah tombol Volume dan Power (On/Off). Supaya terlihat lebih cantik, smartphone tersebut yang diperkirakan bakal menyasar kelas menengah yang mempunyai lengkungan pada setiap sisinya.

Jika meniliki bocoran yang diungkap oleh TENAA dan 3C di China, Nokia X yang digadang-gadang bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 636 Octa-core. Tetapi dari sejumlah bocoran lainnya yang menyatakan jika smartphone ini bakal hadir dengan MediaTek Helio P60. Lantas, mana yang betul ? Selebihnya kita tunggu saja sampai dengan tanggal 16 Mei 2018 nanti.

Baca Juga : HMD Global bakal Luncurkan Nokia X6 Usung Layar 19:9, Bidik  Kelas Menengah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here