Yeay,,, Xiaomi Redmi S2 Resmi RIlis Dengan Kamera Selfi Berteknologi AI!

0
2658
Copyright© Tabloidpulsa

Xiaomi Redmi S2 Miliki Kamera Depan Berukuran 16 MP

Smeaker.com – Setelah cukup sering dibicarakan, akhirnya kini perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, baru saja meluncukan smartphone selfie terbaru mereka dipasaran.

Perangkat yang dinantikan tersebut adalah Xiaomi Redmi S2. Pihak Xiaomi menjelaskan, kode huruf ‘S’ tersebut merupakan singkatan dari Selfie Series dari mereka, sehingga untuk anda yang suka berfoto selfie, maka ponsel ini bisa dijadikan pilihan yang tepat nanti.

Baca juga: Upss,, Geekbench Kembali Bocorkan Kehadiran produk Xiaomi Anyar!

Pihak Xiaomi pun juga menegaskan, jika Xiaomi Redmi S2 ini memang dibuat untuk pelanggan mereka yang gemar berfoto selfie, jadi tidak mengherankan jika dalam lauunching kemarin setengah acara dihabiskan hanya untuk mereview fitur kamera yang dimilikinya.

Copyright© Tabloidpulsa

Dengan meluncurkan ponsel android ini, maka pihak Xiaomi pun berani bersaing dengan Oppo A3 maupun Vivo Y85 dipasaran.  Hal ini lantaran dalam perilisan kemarin, pihak Xiaomi terus membandingkan dengankedua smartphone dari vendor kompetitor tersebut. lalu yang jadi pertanyaannya, emang secanggih apa sih kamera dari smartphone ini?

Baca juga: Begini Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 dalam Kondisi Minim Cahaya !

Seperti beberapa smartphone yang mangandalkan kamera selfie, Xiaomi Redmi S2 ini hadir dengan membawakan kamera depan berukuran 16 MP. tidak hanya itu saja, dibenamkan pula teknologi AI yang memungkinkan pengguna bisa berfoto dengan hasil jeprean yang sangat baik nantinya.

Hal ini dikarenakan, teknologi AI tersebut mampu untuk menyempurnakan hasil foto secara otomatis. Ad adua mode dari teknologi AI ini, yaitu Potret AI dan juga Mode Beautification AI yang bisa digunakan untuk untuk berfoto dengan hasil maksimal.

Sementara itu untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi S2 hadir dengan membawakan layar berukuran 5.99 inchh dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel.  Lalu untuk jeroannya, terdapat prosesor tangguh dari Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 3GB / 4 GB, dan juga memori internal berkapasitas 32 GB / 64 GB. untuk harga ponsel ini sendiri dibanderol sekitar Rp 2 jutaan perunitnya.

Baca juga: Horee,, Pengguna Xiaomi Mi Mix 2S Segera Cicipi Android P ! Apa saja Kelebihannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here