Aquos Sense Plus Sasar Kelas Menengah, Terbaru dari Sharp hadirkan Layar Penuh !

0
495
[email protected]

Terbaru, Sharp Segera Luncurkan Aquos Sense Plus, Hadirkan Layar Penuh ?

Smeaker.com – Pabrikan asal Jepang, Sharp yang diketahi sudah mengumumkan secara resmi tentang salah satu smartphone anyarnya. Dimana smartphone tersebut yang dimaksu yakni Sharp Aquos Sense Plus. Lantas seperti apa ?

Baca Juga : Sharp A2 Lite, Smartphone Pertama di Indonesia yang Usung layar FullScreen !

Sebetulnya, Aquos Sense Plus yang sebagai versi upgrade dari Aquos Sense yang sudah diluncurkan oleh sang pabrikan tahun lalu. Smartphone ini yang membdiik pasar segmen kelas menengah, namun Aquos Sense Plus yang hadir mengusung spesifikasi yang patut untuk diperhatikan. Perangkat ini yang dikemas dengan mengusung layar dengan ukuran 5,5 inci IGZO dengan resolusi Full HD (2160 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 18:9.

[email protected]

Meskipun tidak mengikuti tren kekinian, dengan aspek rasio 18:9, namun Sharp Aquos Sense Plus yang hadir tanpa adanya notch atau poni diatas layarnya. Selain itu, smartphone ini yang dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bagian depan yang terintegrasi dengan tombol home. Menilik spesifikasi yang lain.

Sharp Aquos Sense Plus yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 630, besutan Qualcomm dengan dukngan RAM sebesar 3GB dan media penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan adanya tambahan slot microSD. Berdasarkan penampakannya, pada bagian belakang dari smartphone ini yang terlihat seperti memiliki satu sensor kamera belakang, yang bersandingan dengan LED flash.

Baca Juga : Catat! Sharp R1s Dihargai Lebih Murah Ketika Flash Sale 5-7 April 2018

Berpindah ke area depan, adapun smartphone ini yang juga dibekali dengan sensor kamera depan, namun untuk konfigurasi dari kamera belakang serta kamera depan yang masih belum diketahi besaran ukurannya.

Diperkirakan Aquos Sense Plus yang bakal hadir dengan balutarn warna gold dan white. Namun sayangnya, mengenai harga dari smartphone ini yang masih belum ada pihak yang mau membeberkan lebih lanjut.

Sedangkan untuk spesifikasi hardware yang lain masih belum dapat dikupas lebih detail, mengenai kapasitas baterai dan juga kapan smartphone ini bakal diluncurkan ke pasaran. Lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Inikah Penyebab Sharp Aquos S2 Ragu Masuk Pasar Smartphone Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here