Ssstt, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A Star ! Seperti Apa ?

0
655
[email protected]

Upss,, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A Star Beredar ! Selengkapnya

Smeaker.com – Bluetooth SIG yang telah meluncurkan sertifikasi untuk smartphone anyar Samsung yang bernama Galaxy A Star. Dimana smartphone tersebut yang katanya bakal dirilis di samping varian “Lite” dari Samsung Galaxy S8. Adapun smartphone ini yang bakal menawarkan dukungan konektivitas Bluetooth 5.0 on board.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Promo Resmi dan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite !

Meniliki kabar sebelumnya, yang telah memberikan tanda jika smartphone ini diperkirakan bakal disebut dengan “Samsung Galaxy A8 Star”. Namun, menurut kabar yang beredar dari dokumen Bluetooth SIG yang belum lama ni, smartphone generasi anyar Samsung itu bakal dijuluki dengan nama Galaxy A Star, yang tanpa embel-embel angka 8.

[email protected]

Di dalam dokumen sertifikasi tersebut yang tak mengungkapkan banyak hal mengenai sertifikasi Samsung Galaxy A Star. Hanya saja, jika melihat kabar yang beredar sebelumnya, yang mengindikasikan jika perangkat ini bakal mengusung layar infinite Display 6.28 inci dengan resolusi FHD+. Di sisi fotografi, smartphone ini yang bakal dibekali dengan fitur dual-camera belakang yakni dengan masing-masing reosolusi 16MP + 24MP.

Baca Juga : Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Lite di Pasaran, Spesifikasinya ?

Tetapi masih belum diketahui mengenai resolusi kamera depannya. Jeroan dari Galaxy A Star ini yang dipercayakan kepada chip Exynos 7885 atau Snapdragon 660 yang bisa diandalkan untuk menjalankan  multi-tasking yang dipadukan dengan opri RAM 4GB / 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Jika melihat fakta mengenai sertifikasi Bluetooth SIG yakni salah satu langkah akhir sebelum perangkat bakal dilempar ke pasaran, sehingga diperkirakan jika Galaxy A Star bakal siap untuk diperkenalkan ke  publik yang tak lama lagi, kabarnya di bulan Juni 2018 mendatang. Samsung Galaxy A Star yang harus mengantongi sejumlah proses sertifikasi sebelum diluncurkan.

Namun, kemungkinan proses tersebut yang terlihat lebih cepat dari yang dijadwalkan. Perlu diketahui, jika sebelumnya muncul kabar jika Samsung Galxy A Star yang dikabarkan sebagai smartphone yang akan dipasarkan secara ekslusif di Tiongkok. Namun kabar tersebut urung, dengan adanya sertifikasi Bluetooth SIG yang menyatakan jika Galaxy A Star juga akan dijual di pasar internasional.

Baca Juga : Resmi Sambangi Tanah Air, Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Usung Infinity Display dan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here