Oppo Garap Find X, Tanamkan Tiga Kamera Utama ! Seperti Apa Spesifikasinya

0
440
[email protected]

Oppo Siapkan Find X, Usung Tiga Kamera Utama ! Bakal Seperti Apa ?

Smeaker.com – Pada bulan April lalu yang terdengar kabar jika Oppo yang telah mempersiapkan satu smartphone andalannya, yakni Oppo Find X. Ketika itu, sejumlah spekulasi mengenai smarthone ini yang kian gencar dan kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget. Lantas, seperti apa Oppo Find X itu ?

Baca Juga : Terbaru, Oppo R15 Segera Sambangi Singapura, Lantas Dibanderol Berapa ? Selengkapnya

Sebab dimasukkan ke dalam smartphone unggulan, sehingga bermacam dugaan yang merebak yang memperkirakan jika Oppo yang bakal dibekali dengan jeroan Snapdragon 845, sebagai otak utama dari Find X. sementara bocoran terbaru yang menarik untuk kita lihat yakni mengenai desain smartphone. Dimana muncul sebuah render anyar di internet yang mengungkapkan jika Oppo Find X tersebut yang bakal dikemas dengan layar mirip Oppo R15.

Oppo Find 9
Copyright ©bgr / Oppo Find 9

Tak hanya itu, perangkat ini yang bakal mengusung aspek rasio 19:9, dimana smartphone ini yang bakal hadir dengan bezel super tipis di sisi kiri dan kanan layar. Tetapi untuk posisi bawah, bezel tersebut yang masih terlihat tebal. Ada yang cukup mengejutkan, yang masih berdasarkan render yang sama, Oppo yang bakal menanamkan tiga kamera belakang ke dalam tubuh Oppo Find X.

Baca Juga : Oppo Besut Smartphone Anyar Realme 1, Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

Tetapi sayangnya, tiga kamera tersebut yang bakal diposisikan secara vertikal yang masih belum dikethai berapa besaran resolusi dari masing-masing lensa yang diusung. Disamping itu, tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang serta depan. Kemungkinan, Oppo Find X ini yang bakal dikemas dengan fitur pemindai sidik jari di dalam layar.

Hal tersebut sekaligus menegaskan, jika Oppo memang belakangna ini sudah menerima persetujuan paten untuk fitur pemindai sidik jari di dalam layar. Sementara bocoran lain yang menyebutkan jika smartphone ini bakal dibekali dengan sejumlah fitur yang lebih canggih, diantaranya kemampuan fast charge yang super cepat dalam waktu 15 menit, dan juga kemampuan 5x lossless zoom.

Sekiranya cukup pantas apabila smartphone ini bakal ditujukan bagi pengguna kelas atas. Di pasar China, persaingan yang sangat keras di pasar kelas menengah kini mulai berjalan. Dimana persaingan tersebut yang makin menarik dengan banyaknya pabrikan smartphone yang meluncurkan perangkat dengan harga terjangkau namun dengan dibekali spesifikasi hardware yang menarik.

Baca Juga : Smartphone Oppo A3 Bakal Segera Meluncur, Dibanderol Rp 4 Jutaan ! Murah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here