Terungkap, Inilah Promo Resmi dan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite !

0
4064
[email protected]

Bocor, Beredar Promo Resmi, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite ! Siap Beli ?

Smeaker.com – Rencana Samsung yang bakal meluncurkan Galaxy S8 Lite bukanlah kabar isapan jempol belaka. Dimana perangkat Samsung yang memiliki nomor model SM-G8950 tersebut yang kini telah muncul di TENAA pada beberapa waktu yang lalu, serta dikabarkan smartphone ini yang bakal meluncur menjelang akhir bulan ini.

Baca Juga : Resmi Sambangi Tanah Air, Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Usung Infinity Display dan…

Hal tersebut yang dipertegas dengan adanya sebuah kicauan yang diunggah oleh pemilik akun @MMDDJ_ melalui twitter. Dimana yang menyebutkan jika smartphone buatan Google tersebut yang bakal melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di kantor pusat Jingdong (JD.com). yang juga menyatkan, jika Galaxy S8 Lite bakal dijual secara esklusif oleh JD.com.

[email protected]

Disamping itu, dalam kicauannya yang lain, @MMDDJ_yang juga mengunggah gambar resmi terkait promo Galaxy S8 Lite yang terkuak, adapun smartphone tersebut yang bakal tersedia dengan varian warna hitam dan merah. Mengenai desain, sudah pasti jika Galaxy S8 Lite ini bakal mempunyai ukuran yang sedikit lebih kecil dari Galaxy S8 dan S8 Plus.

Baca Juga : Menyibak Spesifikasi Utama Samsung Galaxy J6 yang Bakal beranjak Resmi ?

Sejumlah fitur yang lain, seperti sensor pemindai sidik jari yang masih ditempatkan di posisi kanan dari kamera utama. Disektor fotografi, kamera utama yang bercokol yang disebut memiliki resolusi sebesar 16MP yang dilengkapi dengan LED flash. Seperti yang diungkapkan, Galaxy S8 Lite yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci yang memiliki resolusi FullHD+.

Untuk dapur pacu, raksasa elektronik yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut yang menyematkan chipset Snapdragon 660 ke dalam tubuh Galaxy S8 Lite, yang didukung dengan RAM sebesra 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, plus microSD. Untuk menjalankan kinerjanya, smartphone ini yang ditopang dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk kamera depan yang memiliki resolusi 8MP dengan kemampuan selfie wide-angle. Smartphone ini yang akan menjalankan sistem operasi Android Oreo. Sayangnya, Samsung yang masih belummembeberkan harga smartphone ini.

Baca Juga : Ssst,, Inilah Bocoran Mengenai Jadwal Perilisan Samsung Galaxy S10 dan Galaxy X ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here