Tak Lama Lagi, LG Bakal Hadirkan Varian Tertinggi G7 ThinQ ke Indonesia ! Harganya ?

0
3526
[email protected]

Horee,, LG Segera Boyong Varian Tertinggi G7 ThinQ ke Indonesia ! Harganya ?

Smeaker.com – Usai sempat diperkenalkan secara global di New York, Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2018 lalu, kini LG Indonesia yang tengah bersiap untuk memboyong smartphone G7 ThinQ. Tetapi khusus untuk pasar Indonesia, LG yang bakal mengusung varian tertinggi dari LG G7, yakni G7 Plus ThinQ.

Baca Juga : Segera dijual ke Pasaran, LG G7 ThinQ Usung RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 845…

Alasan LG Indonesia yang mengusung varian paling tinggi tersebut yang menurut Heegyuun Jang yang menjabat Head of LG Mobile Communication Indonesia sebab ingin memberikan sebuah pengalaman yang terbaik kepada konsumen di Indonesia. telah diketahui, sebelumnya LG pernah mengusung smartphone versi lite dari sebuah produk ke Indonesia.

[email protected]

“Kami ingin menghadirkan apa yang disebut sebagai produk premium. Sebuah produk dikatakan premium apabila produk tersebut punya performa hardware yang mumpuni dan juga pengalaman software yang mumpuni. Inilah yang kami tawarkan lewat G7+ ThinQ,” ujar Jang dalam sesi media di kantornya, Rabu (9/5/2018).

Berbeda dengan varian standar, G7 Plus ThinQ ini yang mempunyai kapasitas RAM serta media penyimpanan internal jumbo, yakni 6GB dan 128GB. Ditambah dengan adanya slot microSD untuk hingga 2TB. Tak hanya RAM dan Rom saja, spesifikasi lain yang turut ditawarkan yang sama, seperti jeroan yang diotaki chipset Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

Baca Juga : Bidik Pasar Entry Level, LG K30 Bakal Hadir di Amerika ! Indonesia kapan ?

Untuk menjalankan performanya, smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, perangkat ini yang telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dengan layar yang memiliki bentang layar berukuran 6,1 inch, dengan resolusi QHD+ 3.120 x 1.440 pixels, dengan aspek rasio 19,5:9 inch.

Disamping itu, smartphone ini yang juga menyematkan noth (poni) di layar. Tetapi yang menarik yakni notch tersebut yang dapat dihilangkan. Artinga, anda dapat menggunakan notch atau tidak, sehingga LG yang menyematkan fitur yang disebut Full Vision. “Apa ini notch? Aku bilang ini bukan notch. Ini berbeda dengan iPhone X dan smartphone lainnya. Anda bahkan bisa menggunakannya atau tidak,” terang Jang.

Sayangnya, LG Indonesia yang masih belum memberikan bocoran mengenai kapan perangkat ini bakal diluncurkan, serta berapa harganya.

Baca Juga : Dukungan Audio pada G7 ThinQ Bakal Lebih Dioptimalisasi oleh LG ! Seperti Apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here