Wajib Baca, Inilah Tips dan Trik Fast Game di Mobile Legends ! Simak ya Guys

0
821
Lancelot dan Odette
Copyright©mobilelegends

Tips dan Trik Bermain Fast Game di Mobile Legends ! Ikuti Selengkapnya

Smeaker.com – siapa yang tak kenal dengan teknik bermain Fast Game? Ya dimana teknik ini sebagai teknik yang sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends, sehingga mereka bakal menyelesaikan atau memenangkan permainan dengan waktu yang lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga : Sebelum game Mobile Legends Populer, 5 Game ini Sempat Gemparkan Dunia ! Apa saja…

Oleh sebab itu, tak heran jika cara bermain seperti ini sering kita jumpai di Mode Ranked. Tetapi dibalik semua kehebaran dari teknik bermain tersebut, ada 5 tips permainan Fast Game yang bakal kita kupas dalam artikel berikut ini. Berikut ulasannya.

1 Menggunakan Gero Ganker atau Roamer

Untuk dapat bermain Fast Game dalam Mobile Legends, umumnya dalam satu formasi tim yang didominasi oleh hero-hero ganker atau roamer yang bakal sering melakukan Ganking sebab mereka dapat dengan mudah untuk berpindah tempat dari lane satu ke lane yang lainnya. Terutama dibagian mid-lane atau lane-tengah.

Lancelot 
copyright©mobilelegends

Sebab di lane tersebut sangat efektif untuk bermain gank ke top-lane atau lane atas atau bisa juga ke lane bawah. Sehingga tak jarang jika kalian di lane tengah sering berhadapan dengan hero assasin seperti Lancelot, Saber, Gussion dan lainnya. Juga sejumlah hero lincah lainnya yang sering farming, seperti Kagura, Harley dan Cyclop.

Baca Juga : Inilah Kelebihan Hero Role Support di Tim Mobile Legends ! Simak Guys

2 Sering Melakukan Gank

Sebab didominasi oleh hero-hero ganker atau roamer, untuk melakukan taknik fast game yang disarankan untuk bermain gank sehingga memudahkan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Gank merupakan bermain bersama yakni dengan membantu teman untuk menyelesaikan lane-nya dengan cepat untuk melakukan push.

copyright©jalantikus

3 Menghabiskan Jungle Lawan

Untuk dapat menghambat perkembangan level dan item musuh, disarankan habiskanlah jungle musuh usai melakukan gank. Terutama monster yang memberikan buff saat dibunuh agar musuh kesulitan untuk berkembang.

4 Selalu Mengincar Hero Carry

Untuk bermain Fast Game dalam Mobile Legends, incarlah Hero Carry atau hero kunci musuh, terutama role marksman. Baik saat war ataupun sedang gank habisi dulu hero carry agar war semakin mudah dimenangkan.

Baca Juga : Simak Ini Guys, 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan Jika Gunakan Stun Spell…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here