Sebelum game Mobile Legends Populer, 5 Game ini Sempat Gemparkan Dunia ! Apa saja ?

0
757
Tips Bermain Early Game di Mobile Legends B
Copyright©idntheme

Sebelum game Mobile Legends VIral, 5 Game ini Sempat Popuker di Dunia ! Selengkapnya

Smeaker.com – Game apa saja yang kini tengah kamu mainkan. Apakah kamu sedang asyik bermain game Mobile Legends, Arena of Valor, PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, DC Unchained, atau Vainglory? Memang tak dipungkiri, jika dari judul-judul game yang disebutkan diatas memang bikin ketagihan.

Baca Juga : Google Kembangkan Game Mobile Baru, Selain bermain Game, juga bisa Jadi“Medsos” !

Walaupun saat ini mereka booming serta banyak yang memainkan, ternyata sebelumnya ada beberapa game yang juga sempat populer. Kira-kira game apa saja yang sempat viral sebelum Mobile Legends? Penasaran kan simak daftar game berikut ini.

1 Clash of Clans

Update COC
Copyright©jalantikus

Siapa yang tidak kenal dengan game buatan Supercell itu, game yang hadir dengan genre perang antarklan yang sempat membuat heboh dunia, termasuk juga di Indonesia yang pertama kali meluncur di tahun 2012.

2 Pokemon Go

Pokemon Go
copyright©Pikiranrakyat

Game selanjutnya yang sempat membuat geger gamer dunia, kaeran tergila-gila dengan Pokemon Go. Game tersebut yang dikembangkan oleh Niantic Lab, game yang pernah membuat heboh di tahun 2016 tersebut, namun kini secara perlahan yang mulai ditinggalkan pemainnya.

3 Clash Royale

Game yang dibuat oleh pengembang yang sama dengan game Clash of Clans, yakni Supercell, yang ingin mendompleng kesuksesan melalui game buatannya itu. Walaupun diadakan kompetisi besar, Clash Royal yang juga harus menerima kenyataan pahit yang bersaing dengan mencuri gamer di dunia.

Baca Juga : April Mop! Google Kembali Berikan Kejutan Berupa Game Where’s Waldo di Google Maps

4 Angry Birds

Jauh sebelum Clash of Clan dan Mobile Legends, game yang mengisahkan burung-burung pemarah tersebut merupakan game yang wajib dipasang di perangkat mobile. Saat populer, game buatan Rio tersebut yang juga diunduh lebih dari 1 juta pengguna smartphone seluruh dunia.

5 Flappy Bird

Game yang satu ini tergolong yang tidak mempunyai grafis yang menarik. Namun menariknya, gameplay yang dihadirkan ke dalam game besutan Dong Nguyen tersebut justru membuat game ini menjadi viral. Dimana, pengembang game tersebut yang memutuskan untuk membunuh game buatannya tersebut di Android dan iOS, disebabkan banyak yang memainkan Flappy Birds.

Namun, alasan dari Nguyen ia merasa bersalah sebab game buatannya tersebut yang membuat orang ketagihan dan tidak bisa lepas dari perangkat mobile.

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Bermain Game di Android Tanpa Harus Menginstalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here