Sharp A2 Lite, Smartphone Pertama di Indonesia yang Usung layar FullScreen !

0
774
[email protected]

Sharp A2 Lite, Smartphone Usung Layar Penuh Pertama di Indonesia  ! Seperti Apa

Smeaker.com – Persaingan dalam industri smartphone global di kelas menengah tampaknya bakal terus berlangsung, hal terebut yang dipicu dengan banyaknya produsen smartphone yang terus meluncurkan produk anyarnya di pasaran. Dengan harga yang terjangkau sehingga kerap jadi pilihan bagi sejumlah vendor smartphone demi menarik perhatian calon konsumen.

Baca Juga : Catat! Sharp R1s Dihargai Lebih Murah Ketika Flash Sale 5-7 April 2018

Tak terkecuali Sharp, dimana baru-baru ini yang juga telah diakuisisi oleh FoxConn. Dibawah naungan perusahaan asal Tiongkok yang juga pembuat iPhone tersebut, Sharp yang kini mulai berani memasuki pasar domestik usai sebelumnya sempat mati suri. Diawal tahun ini yang sudah meluncurkan dua produk baru, dimana perusahaan yang lebih populer dengan produsen peralatan elektronik rumah tangga tersebut, yang menghadirkan sebuah smartphone layar penuh pertama kalinya untuk pasar Indonesia.

[email protected]

Melihat spesifikasi yang bakal diusung yakni, Sharp A2 Lite yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel dengan aspek rasio kekinian 18:9. Dengan tampilan layar penuh (FullView Display) yang memiliki keraparan hingga 294ppi. Dengan mengadopsi bezel tipis pada ponsel, tak hanya itu di segi keamanan perangkat ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari ang berada dibagian belakang smartphone.

Baca Juga : Jadi Penantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Hadir dengan RAM 6…

Dibekali dengan tiga tombol navigasi Android yang berwujud virtual yang berada di layar bagian bawah. Hadir dalam lapisan bodi logam yang solid sehingga menghasilkan desain kaca lengkung 2.5D, Sharp 2 Lite yang dibanderol setara dengan kebanyakan smartphone saat ini, sekitar Rp 2 jutaan. Mengenai jeroannya, Sharp A2 Lite yang disenjatai dengan Chip MediaTek MT6737T quad-core dengan kecepatan 1.3GHz.

Menilik urusan fotografi, smartphone ini yang juga dibekali dengan kamera ganda, dengan besaran resolusi 13MP + 5MP. Dimana perpaduan kedua kamera tersebut yang mampu menghasilkan foto berefek bokeh yang menarik. Untuk memenuhi kebutuhan selfie, juga disematkan kamera depan dengan resolusi 8MP. Perangkat ini masih menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Baca Juga : Inikah Penyebab Sharp Aquos S2 Ragu Masuk Pasar Smartphone Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here