Segera dijual ke Pasaran, LG G7 ThinQ Usung RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 845 ?

0
401
[email protected]

LG Luncurkan  LG G7 ThinQ di Pasaran, Sematkan RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 845 ?

Smeaker.com – Lepas sepekan usai perkenalan secara resmi smartphone kelas premiumnya, LG G7 ThinQ, dimana LG Mobile Communications Indonesia yang kembali meluncurkan sebuah pernyataan yang akan segera menghadirkan smartphone dengan fitur kecerdasan buatan (Aritifical Intelligence / AI) tersebut ke Indonesia.

Baca Juga : Bidik Pasar Entry Level, LG K30 Bakal Hadir di Amerika ! Indonesia kapan ?

Walaupun belum sepenuhnya mengkonfirmasi mengenai jadwal peluncurannya, yang membuat pengumuman tersebut istimewa, yakni publik Indonesia yang telah dikonfirmasi bakal mendapat varian tertinggi smartphone tersebut, yakni LG G7 Plus ThinQ. Dengan adanya embel-embel “PLUS” dalam namanya tersebut.

[email protected]

Sehingga yang merujuk kepada spesifikasi hardware dengan performa mumpuni, dengan adanya dukungan RAM jumbo, 6GB dan juga ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Tidak hanya kedua hal tersebut, diungkapkan yang tidak akan ada perbedaan antara kedua perangakat keras tersebut, LG G7 ThinQ di Indonesia dengan negara lainnya.

Dimana pernyataan ini yang memastikan,jika LG G7 ThinQ di Indonesia yang bakal mengusung chipset muthakhir, besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang berberan penting didalam jeroannya.

Baca Juga : Daftarkan Paten Q Note, LG Tantang Samsung Galaxy Note 9 ?

Melakukan perbedaan spesifikasi perangkat keras seperti prosesor bukan bagian strategi kami. , LG G7ThinQ akan hadir dengan spesifikasi tertinggi tanpa pengurangan apapun. Inilah upaya kami membawa pengalaman penggunaan benar-benar pada tingkat tertinggi bagi smartphone pertama LG yang hadir dengan AI,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile

Mengenai spesifikasi lebih lanjut dari smartphone ini, LG G7 ThinQ yang dikemas dengan layar dengan bentang berukuran 6,1 inci dengan tingkat kecerahan 1000 nits dengan rasio layar FullVision, sehingga akan menarik perhatian bagi tiap orang yang melihatnya untuk pertama kali. Disisi kamera, ponsel pintar ini yang mengusung sensor kamera 8MP yang berada di kamera depan, sedangkan untuk bagian belakang yang dibekali dengan kamera beresolusi sebesar 16MP.

Dengan dibekali fitur wide-angle yang menjadi nilai tambah LG yang hadir dalam smartphone ini. Dengan pengembangan fokys sehingga mampu mengurangi distorsi visual pada tepian gambar.

Baca Juga : Dukungan Audio pada G7 ThinQ Bakal Lebih Dioptimalisasi oleh LG ! Seperti Apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here