Jiplak Huawei, Apple Bakal Garap iPhone Anyar dengan Tiga Kamera Belakang ? Seperti Apa

0
493
[email protected]

Ikuti Huawei, Apple Segera Rilis iPhone dengan Tiga Kamera Belakang ?

Smeaker.com – Dalam beberapa minggu yang lalu, Huawei yang kembali meluncurkan invoasi anyar dalam desain kamera smartphone yang hadir dengan mengusung tiga buah kamera sekaligus di sisi belakang dari seri smartphone anyarnya, yakni huawei P20 Pro. seperti halnya mengenai pengembangan teknologi yang lainnya, dimana langkah Huawei ini yang juga menjadi panutan bagi sejumlah vendor smartphone lain.

Baca Juga : Ada Apa, Kok Rusia Desak Apple dan Google untuk Hapus Telegram ? Ternyata Ini

Mengenai Huawei yang mengusung tiga kamera canggih, kali ini muncul kabar dari raksasa smartphone yakni Apple, dimana yang bakal melakukan hal yans sama, sebab kepincut dengan inovasi yang tengah diusung oleh Huawei itu. Jeff Pu, yang merupakan seorang analis dari Yuanda Securities, yang menjelaskan dalam sebuah laporan mengenai penelitian yang akan dipublikasikan belakangan ini, jika iPhone generasi selanjutnya bakal yang diperkenalkan pada paruh kedua di 2019 nanti.

copyright©kompas

Dimana iPhone 2019 nantinya yang menyebut setidaknya satu varian yang juga mengusung triple kamera, seperti Huawei P20 Pro. namun sayangnya, Jeff Pu yang tak memberikan rincian spesifik secara detail dari iPhone seri apa yang mirip dengan Huawei P20 Pro tersebut.

namun jika berdasarkan dengan sejumlah informasi yang sebelumnya diterima dari Economic Dailiy News, yang menyatakan jika iPhone generasi yang akan datang bakal mempunyai 6 buah lensa dengan maksimum zoom 5x pembesaran (6-piece lens with a maximum 5x zoom).

Baca Juga : Ternyata, Apple miliki iPhone X Edisi Emas, Bakal Seperti Apa ?

Namun untuk saat ini, perangkat Apple yang masih mempunyai zoom optik 2x, sementara untuk kamera triple-lens yang memungkinkan untuk memiliki 3x optical zoom. Diperkirakan iPhone yang mengusung tiga lensa kamera itu bakal diluncurkan tahun depan. Sehingga Apple yang baru memperkenalkan perangkat tersebut paling cepat akhir tahun ini atau di tahun depan.

Untuk memberikan gambaran mengenai bentuk dari iPhone dengan fitur triple kamera, beberapa waktu lalu ada bocoran mengenai gambar di iDropdNews yang memuat smartphone yang disebut merupakan iPhone generasi berikutnya, yang mengusung fitur triple kamera.

Baca Juga : Special Edition, Apple Resmi Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Berkelir Merah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here