Horee,, Vivo Tengah Siapkan Smartphone Anyar, Bagi Penggemar Selfie yang Berkantong Cekak !

0
589
[email protected]

Vivo Tengah Garap Smartphone Anyar, Bagi Pecinta Selfie dengan Harga Terjangkau !

Smeaker.comVivo yang tak hanya dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat anyar Y83, dimana kali ini vendor asal China tersebut yang juga masih memiliki amunisi satu lagi yang ditujukan bagi kelas menengah yang lain, dimana produk kali ini yang disebut-sebut sebagai suskesor dari Y75. Perlu diketahui, Vivo sendiri di bulan Desember yang lalu, sudah meluncurkan perangkat andalannya, yakni Vivo Y75 di pasar China.

Baca Juga : Vivo Y71 dan Y71A Muncul di TENAA, Intip Bocoran Tampang dan Spesifikasinya Yukk!

Namun, kini pabrikan smartphone yang berpusat di China tersebut yang telah terdepak dari posisi lima besar di pasar global yang tengah mempersiapkan Vivo Y75s. mengenai bocoran spesifikasi hardware smartphone ini yang sebelumnya juga sudah diungkap oleh TENAA, dimana dari desain yang tak jauh berbeda dengan Vivo V75 Plus yang sebelumnya sudah diperkenalkan setahun yang lalu.

[email protected]

Walaupun masih ke dalam jejeran kelas entry-level, namun smartphone ini yang dikemas dengan bentang layar berukruan 5,99 inci yang rupanya masih mengadopsi desain FullView. Hanya saja, layarnya yang masih mengusung resolusi HD+ dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Untuk jeroannya, Vivo yang menyematkan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang didukung dengan GPU Adreno 506.

Baca Juga : Vivo Luncurkan Edisi Spesial V9 Cool Blue LE Mulai Dipasarkan Hari Ini ! Minat…

Sementara untuk RAM yang memiliki kapasitas sebsear 4GB yang disandingkan dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, ditambah dengan slot microSD yang mampu menampung data hingga 256GB. Vivo Y75s yang bakal hadir dengan mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 MP plus LED flash dan untuk kamera depan yang beresolusi sebesar 16MP yang juga telah dilengkapi dengan LED flash.

Sudah pasti, jika smartphone ini nantinya bakal hadir untuk memanjakan penggemar selfie namun dengan kantong yang cekak. Disamping itu, smartphone ini juga mengusung sejumlah fitur andalan yang lain, termasuk pilihan konektivitas yang dinilai standar, yakni 4G LTE, WiFI 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS dan juga GPS. Untuk menjalankan performa Vivo Y75s yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Baca Juga : Vivo V9 Cool Blue Siap Diboyong ke Indonesia, Berapa Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here