Ups,, Belum Dirilis secara Resmi, Xiaomi Redmi S2 Sudah Hadir di Mi Store !

0
3511
copyright@droidlime

Belum Diluncurkan secara Resmi, Xiaomi Redmi S2 Sudah Muncul Duluan di Mi Store !

Smeaker.com – Beberapa bocoran mengenai smartphone Xiaomi Redmi S2 yang telah beredar luas di internet dalam beberapa waktu yang lalu. Tetapi, sampai detik ini masih belum ada pengumuman secara resmi mengenai smartphone tersebut. meski demikian, berdasarkan kabar terbaru, Redmi S2 yang ternyata telah muncul duluan ke publik.

Baca Juga : Begini Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 dalam Kondisi Minim Cahaya !

Seperti yang dikutip melalui GSM Arena, Jumat (4/5/2018), dimana smartphone tersebut yang telah tersedia di Mi Store Republik Ceko. Adapun kehadiran dari perangkat tersebut yang berbarengan dengan teaser dari akun resmi Weibo Xiaomi. Dalam postingan tesrebut perusahaan yang menampilkan teaser karakter huruf “S” yang terdiri dari bermacam warna.

copyright@droidlime

Mengignat smartphone ini telah hadir di Mi Store, sehingga spesifikasinya pun juga sudah mulai terungkap. Redmi S2 yang mempunyai layar bezeless dengan bentang layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel. dari segi fotografi, perangkat tersebut yang dibekali dengan kamera utama ganda yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP dan 5MP.

Baca Juga : Ini yang Ditunggu-tunggu, Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 !

Sedangkan untuk kamera depan, Redmi S2 ini beresolusi 16MP. Beralih ke sisi performa, Redmi S2 yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 625, yang dipadukan dengan RAM sebesar 2,3 dan 4GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16, 32 dan 64GB. Untuk menjalankan kinerja, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.080mAh.

Smartphone ini yang telah berjalan di sistem operasi Android Oreo, dengan antar muka MIUI. Tetapi, hingga saat ini, Xiaomi sendiri yang masih belum membeberkan sejumlah informasi resmi mengenai kepastian dari memori serta spesifikasi hardware lainnya. Terlepas dari rencana kehadiran Redmi S2, Xiaomi yang belakangan juga tengah disibukkan dengan smartphone barunya.

Dimana Xiaomi yang telah memboyong sosok Redmi Note 5 ke Indonesia. dengan mengandalkan kamera ganda di bagian belakang, dengan besaran resolusi masing-masing sebesar 12MP dan 5MP. Untuk kamera yang beresolusi 12MP yang didukung sensor 1,4 micron piksel dan aperture f/1.9, sementara untuk kamera 5MP dengan 1,12 micron piksel dan aperture f/2.0.

Baca Juga : Bocor, Beredar Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4, Tablet dengan Performa Mumpuni ! Seperti apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here