Inilah 5 Keuntungan Main Solo Rank di Mobile Legends ! Simak Guys

0
725
Tips Bermain Early Game di Mobile Legends 1
Copyright©Jalantikus

Wajib Baca, Simak 5 Keuntungan Bermain Solo Rank di Mobile Legends ! Apa saja

Smeaker.com – Para player mobile Legends tentu sudah pasti pada tahu, apa itu solo rank, kan ? Ya, solo rank merupakan sebuah istilah yang mana kamu bermain sendiri tanpa adanya bantuan dari teman atau squad di dalam permainan. Namun, main solo rank memang banyak risikonya, terutama jika kamu mendapatkan tim yang mainnya jelek atau noob.

Baca Juga : 4 Hero Ini Ampuh menjadi Pembersih Lane Tercepat di Mobile Legends ! Apa Saja

Namun jangan khawatir untuk bermain di solo rank, sebab bermain solo rank ternyata justru menambah keuntungan tersendiri lho ! berikut ini akan kami ulas apa saja keuntungan bermain solo rank di Mobile Legends.

1 Tidak Terbebani

Apabila kamu bermain dengan teman atau tim squad, kamu bakal merasakan beban mental sebab kamu takut dianggap bermain buruk atau dicap noob. Hal ini justru menjadi beban bagi kamu, akhirnya bermain kurang maksimal. Namun saat bermain solo rank, bakal lebih leluasa untuk bermain, kapan pun dan dimana pun.

[email protected]

2 Memiliki Teman Baru

Saat solo rang di Mobile Legends, kamu bakal bermain bersama orang yang tidak kamu kenal. Dengan begitu kamu dapat menambah pertemanan kamu. Dengan meng-add yang dirasa memiliki skil permainan bagus dan bukan pemain yang noob baik dari tim ataupun tim musuh.

Baca Juga : Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends, Perhatikan 5 Hal Penting ini !

3 Mengenal Metode Permainan Lebih Banyak

Dengan bermain solo rank di Mobile Legends, kamu dapat bertemu dengan tim-tim baru. Sehingga dapat menambah pengalaman bermain kamu dengan banyak tim, pasti hal tersebut sangat berharga. Sehingga dapat menambah pengetahuan kamu mengenai metode permainan baru, misalnya cara counter hero musuh dan strategi yang digunakan untuk mendapatkan bintang.

4 Menguji Kemampuan Hero

Bermain solo rank di Mobile Legends, kamu juga bakal lebih leluasa untuk memilih hero yang kamu mau. Dimana skill personal saat menggunakan hero juga bakal terlatih. Sehingga kamu dapat memilih hero mana yang cocok dengan gaya bermain kamu.

5 Melatih Kesabaran

Ketika bermain solo rank di Mobile Legends, kamu tidak selalu bertemu dengan satu teman namun juga banyak teman. Terkadang ada salah satu teman yang dirasa cukup egois misal afk, bahkan player noob. Dengan begitu kamu jadi lebih dalam mengendalikan emosi serta tingkat kesabaran.

Baca Juga : Aplikasi Cheat Mobile Legends, Berguna Untuk Melihat Musuh di Map ! Simak Guys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here