Asus Boyong Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ke Indonesia ! Harganya ?

0
3823
[email protected]

Asus Gebrak pasar Indonesia, Usung Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ke Indonesia ! Selengkapnya

Smeaker.com – Baru-baru ini Asus yang telah meluncurkan tiga ponsel barunya, dimana kini Asus yang tengah bersiap untuk memboyong perangkat anyar yang lain ke Indonesia. lantas kedua ponsel yang telah disiapkan oleh pabrikan asal Taiwan tersebut apa saja ?

Smartphone pertama yakni Zenfone 5, dimana ponsel ini yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Tampilan dari smartphone ini yang mirip dengan iPhone X besutan Apple. Zenfone 5 yang dikemas dengan ukuran bentang layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 636, besutan Qualcomm.

Baca Juga : Susul Xiaomi, Asus Segera Garap Smartphone Gaming ? Selengkapnya

Chipset tersebut yang didukung dengan RAM berkapasitas 4GB, diruang penyimpanan internal yang terdapat dua varian yakni 64GB dan 128GB. Jika masih kurang terdapat slot microSD yang mendukung hingga 2TB. Dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Zenfone 5 yang menyasar kalangan penggemar fotografi, maka smartphone ini yang dibekali dengan kamera yang mumpuni,

[email protected]

Dimana kamera depan yang beresolusi 8MP, sedangkan untuk dua kamera ganda yang dibenamkan dibelakangnya, memiliki besaran resolusi masing-masing 12MP dan 8MP. Asus yang mengadopsi sensor Sony IMX363 dengan ukuran pixel 1,4 mikron. Tak hanya itu, kamera tersebut yang dilengkapi dengan OIS untuk menjaga kestabilan ketika merekam video.

Baca Juga : ZenFone Baru Segera Meluncur, Asus Tidak Akan Mengganggu Acara TV

Zenfone Live L1

Ponsel ini yang bakal diperkenalkan bersamaan dengan Zenfone 5, dimana perangkat Zenfone Live L1 ini yang ditujukan bagi kalangan entry level. Zenfone Live L1 ini yang dikemas dengan layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini yang disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 425 dengan paduan RAM 2GB.

Dengan memori internal yang sebesar 16GB, ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan. Dengan baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Walaupun Asus Indonesia masih belum memberikan bocoran harga dari kedua perangkat ini, mereka yang dipastikan bakal diluncurkan di pasar Indonesia.

Baca Juga : Waduh, Asus Menunda Peluncuran Android Oreo Untuk ZenFone 3 Laser dan 3 Zoom, Kenapa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here