Ini yang Ditunggu-tunggu, Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 !

0
2744
copyright@droidlime

Beredar Bocoran Poster ini Tunjukkan Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 !

Smeaker.comXiaomi yang merupakan pabrikan asal Negeri Tirai Bambu yang diawal pertengahan tahun ini yang sudah membuat sejumlah gebrakan. Usai meluncurkan Mi MIX 2S pada akhir Maret lalu, kini Xiaomi yang kembali unjuk gigi dengan menggandeng Black Shark Technology untuk meluncurkan smartphone gaming pertamanya di awal bulan April.

Baca Juga : Bocor, Beredar Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4, Tablet dengan Performa Mumpuni ! Seperti apa

Baik untuk Mi MIX 2S ataupun Black Shark, dimana kedua smartphone tersebut yang masing-masing dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Sudah pasti jika melihat adanya dukungan chipset yang disematkan sudah wajar jika kedua perangkat tersebut yang disejajarkan dengan kebanyakan smartphone flagship yang telah meluncur duluan dipasaran.

copyright@droidlime

Mengenai adanya smartphone flagship, belum lama ini Xiaomi yang juga masih memiliki satu “amunisi” lagi yang sampai dengan detik ini masih belum diluncurkan, yakni Mi 7. Berdasarkan kabar yang beradar dimana muncul sebuah poster yang belakangan ini bersliweran di internet, seperti yang diungkapkan jika Mi 7 ini yang bakal dirilis pada tanggal 23 Mei 2018.

Sudah pasti, kabar ini tentu kabar yang menggembirakan yang ditujukan untuk pencinta smartphone merk Xiaomi alias Mi Fans. Dimana Mi 7 yang disebut-sebut juga bakal hadir dengan layar poni alias notch yang mirip seperti milik iPhone X. apabila benar adanya, sudah pasti kiga bakal menunggu adanya perdebatan yang sengit adanya hal ini.

Baca Juga : CEO Xiaomi Akui Tengah Garap Mi 6X dan Mi A2 ! Seperti Apa Spesifikasinya…

Seperti yang telah diketahui, mengenai kontroversi penggunaan layar berponi tersebut pada smartphone Android yang kini makin ramai dibicarakan. Namun banyak yang menyayangkan jika para pabrikan smartphone dengan basis sistem operasi besutan Google tersebut yang kini mengekor iPhone X yakni dengan mempopulerkan layar poni.

Disamping smartphone ini hadir dengan layar berponi, diprediksi Xiaomi bakal membekali Mi 7 ini dengan segudang fitur menarik lainnya. Salah satu fitur andalan yang turut dibenamkan yakni 3D facial recognition, yang merupakan fitur yang memungkinkan untuk membuka kunci smartphone yang hanya menggunakan capture wajah.

Xiaomi yang bakal meluncurkan Mi 7 dalam dua model. Yakni varian reguler dan varian “Plus” yang bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 845 Octa-core, RAM 6GB dan ROM 64GB.

Baca Juga : Xiaomi Tunda Peluncuran Mi 7, Ternyata Ini Alasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here